Ketua Poslab Labuhanbatu Dukung Eks PJ Bupati Labuhanbatu Maju Jadi Calon Ketum Asprov PSSI Sumut Periode 2022-2027 -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Ketua Poslab Labuhanbatu Dukung Eks PJ Bupati Labuhanbatu Maju Jadi Calon Ketum Asprov PSSI Sumut Periode 2022-2027

RESOLUSITV
Sabtu, Februari 05, 2022


Labuhanbatu|Resolusitv.com

Periode kepengurusan Asprov PSSI Sumut akan berakhir pada bulan  februari 2022 . Untuk itu Kongres PSSI Sumut akan digelar. Beberapa nama bermunculan digadang-gadang menjadi calon. 


Ketua Umum Poslab Labuhanbatu  Asrol  Aziz Lubis SE MAP yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan  mendukung Mulyadi Simatupang menjadi ketua Asprov PSSI Sumut, dukungan kepada Mulyadi  tentu bukan sosok asing di sepak bola Sumut. Ia adalah eks manajer PSMS di Liga 2 dan juga pernah menjabat PJ Bupati Labuhanbatu  hampir 8 bulan . 

Dukungan terhadap Mulyadi  yang Juga Menjabat Kadis Perikanan  dan Kelautan Sumut tidak terlepas sosok beliau yang sangat mencintai olah raga  sikulit bundar dan beliau juga mantan pemain sepak bola . Ia wajar kalau Pak Mulyadi   maju sebagai calon Ketum Asprov PSSI Sumut dan saya sebagai Ketua Umum Poslab mendukung penuh.Kata Asrol. 

Lanjut, Asrol juga mengatakan sosok pak Mulyadi Simatupang  yang selama ini sangat  tanggap terhadap sepakbola kita. Dan enggak perlu diragukan lagi linknya di komunitas sepakbola dari berbagai Kabupaten dan  provinsi. Lalu dia juga bukan orang politik. Pasti tanpa kepentingan dan siap membangun sepakbola antar Kabupaten/Kota di jalur pemerataan prestasi. Kita dukung," pungkas Asrol.

(Alfin/Red)