KETUA DPC PARTAI PPP LAMPUNG TIMUR MEMBUKA MUSYAWARAH ANAK CABANG DAPIL 5 -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

KETUA DPC PARTAI PPP LAMPUNG TIMUR MEMBUKA MUSYAWARAH ANAK CABANG DAPIL 5

RESOLUSITV
Senin, Februari 07, 2022





LAMPUNG TIMUR  |Resolusitv.com


ketua DPC partai persatuan pembangunan (PPP) kembangkan sayap menjelang pesta demokrasi yang di perkirakan berlangsung dua tahun lagi, DPC partai PPP menjalanketua amanah DPP melalui DPW PPP propinsi Lampung, melakukan musyawarah PAC sekampung udik Minggu (06 02 2022)

Ketua DPC partai PPP kabupaten Lampung timur Amir Faisol menuturkan dalam kontes pesta demokrasi 2024 mendatang setiap daerah pemilihan (dapil) di Lampung timur harus ada perwakilan kader yang bisa duduk sebagai legislatif untuk mewakili masyarakat dari partai PPP.

"Target kami satu dapil satu perwakilan yang bisa duduk di kursi parlemen jika LAMPUNG TIMUR ada 7 dapil maka minimal harus ada 7 anggota legislatif dari partai PPP tutur Amir Faisol.

Amir Faisol menuturkan PPP menuturkan PPP menuturkan partai lawas (lama ) yang setara degan PDI dan Golkar yang sudah lama fakum, maka saat ini mesin politik bergambar Ka'bah itu di isi oleh penggerak baru menghidupkan mesin politik yg sudah lama fakum.


Mulai saat ini Amir Faisol sebagai nahkodai partai bergambar Ka'bah di wilayah Lampung timur terus bergerak untuk mengembangkan di setiap kecamatan bahkan setelah semua kecamatan tersusun struktur menambah kader dan simpatisan Hinga tingkat desa dan dusun seperti hari ini (Minggu) PPP TELAH membentuk formatur untuk menyusun pengurasan partai untuk di wilayah kecamatan sekampung udik Lampung timur.

Degan sistem pemilihan secara formatur H.alrasyd. terpilih sebagai ketua PAC PPP kecamatan sekampung udik Lampung timur hari ini. 
kami  berharap pak H.alrasyd Yang terpilih oleh secara aklamasi oleh formatur. sebagai ketua PPP kecamatan sekampung udik bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. tegas Amir Faisol

(Desi Maisaroh)