Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Gunungkidul Adakan Sosialisasi P4GN Dengan Narasumber Kapolres Gunungkidul -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Gunungkidul Adakan Sosialisasi P4GN Dengan Narasumber Kapolres Gunungkidul

RESOLUSITV
Sabtu, Februari 12, 2022





Gunungkidul, Resolusi TV.com


Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Gunungkidul mengadakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ) di Balai Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta pada hari Jumat ( 11/02/2022 ).


Hadir dalam acara tersebut Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha F, S.I.K.,M.T yang juga selaku narasumber, Heri Susanto, S.Kom M.Si selaku Wakil Bupati Gunungkidul, Kapolsek Tepus, Danramil Tepus, Panewu Tepus, Lurah beserta segenap perangkat Kalurahan, Perwakilan Lembaga dan juga tokoh masyarakat Kalurahan Sidoharjo.


Kapolres Gunungkidul selaku narasumber memaparkan tentang kerawanan penyalahgunaan narkoba dan juga strategi kebijakan dalam pencegahanya.


Dalam sambutanya Wakil Bupati Gunungkidul mengatakan pentingnya koordinasi dengan semakin pesatnya pergerakan pertumbuahan ekonomi, dampaknya tidak hanya positif namun juga dampak negatif yang berpotensi masuknya peredaran narkoba. Sehingga dalam kesempatan ini beliau mengajak seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga dimulai dari keluarga, lingkungan dari bahaya peredaran narkoba. Sehingga generasi muda mendatang menjadi generasi-generasi emas yang jauh dari narkoba. Dan beliau juga berharap agar Kabupaten Gunungkidul bersih dari kasus narkoba.


Acara sosialisasi berjalan dengan lancar dan tetap mentaati protokol kesehatan.
(Red)