Guna Putus Rantai Covid 19,Polsek Lubuk Baja Gelar Razia Vaksin di Depan Mako -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Guna Putus Rantai Covid 19,Polsek Lubuk Baja Gelar Razia Vaksin di Depan Mako

RESOLUSITV
Sabtu, Februari 26, 2022





Resolusitv.com|Lubuk Baja

26/02/2022
Percepatan Herd Immunity Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Budi Hartono S.I.K,.M.M menggelar razia vaksinasi di jalan depan Mako Polsek Lubuk Baja. Sabtu (26/02/2022)

Kegiatan yang menyasar ke pada pengendara sepeda motor dengan memeriksa Kartu Vaksin. Polsek Lubuk baja juga memberikan imbauan patuh protokol kesehatan kepada masyarakat secara humanis.

Dengan di gelarnya kegiatan ini sebagian besar pengendara sepeda motor yang diperiksa nampak memaklumi dan dengan sukarela memberikan atau menunjukkan bukti vaksinasinya baik berupa bukti fisik maupun melalui situs peduli lindungi.

Selanjutnya masyarakat yang bisa menunjukkan bukti telah di vaksinasi maka dipersilahkan melanjutkan perjalanannya.

Namun masyarakat yang belum divaksin maka diarahkan untuk menjalani vaksinasi yang diadakan oleh polsek lubuk baja.



Mengenai  kegiatan razia Vaksinasi tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM menjelaskan  saat ini angka covid 19 terus naik ,vaksinasi terus di masifkan serta masyarakat juga di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bila tidak ada keperluan mendesak, baiknya dirumah saja, Hindari kerumunan, selalu pakai masker, dan segera melaksanakan vaksin.

Bagi yang belum melaksanakan dosis pertama, Kedua maupun ketiga khususnya bagi lansia. Ungkap Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM.

Reporter Ulina g.