Diduga Alami Gangguan Jiwa warga Playen Tewas Tercebur Sumur -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Diduga Alami Gangguan Jiwa warga Playen Tewas Tercebur Sumur

RESOLUSITV
Senin, Februari 14, 2022




Gunungkidul, Resolusi TV.com

Diduga alami gangguan jiwa, Tugiman (75) warga Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta tewas tercebur sumur yang berada di belakang rumah korban pada Minggu (13/02/2022).


Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh Ismanto (46) yang merupakan menantu korban dan wasgito (50) yang merupakan tetangga korban.

Kronologis kejadian penemuan korban berawal ketika Ismanto hendak memberi sarapan kepada korban sekira pukul 09.00 WIB, namun Ismanto tidak menemukan korban didalam rumah. Kemudian Ismanto segera keluar rumah untuk mencari korban di halaman sekitar rumah. Ketika sampai di belakang rumah menantu korban melihat ada sandal di dekat sumur. Merasa ada yang janggal kemudian Ismanto mendekati sumur lalu melihat kedalam dan ia mendapati Tugiman sudah mengapung di dalam sumur dalam kondisi tak bernyawa.

Melihat kejadian tersebut lalu Ismanto berteriak meminta pertolongan, kemudian Wasgito segera mendatangi lokasi kejadian.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Playen, lalu petugas pun segera mendatangi TKP untuk proses evakuasi dan  identifikasi.

Setelah proses evakuasi selesai kemudian Pihak Kepolisian selanjutnya berkoordinasi dengan Puskesmas Playen II guna melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan terhadap tubuh korban. Namun dari keterangan warga sekitar korban selama ini menderita gangguan jiwa dan sudah tiga kali mencoba bunuh diri tapi berhasil diselamatkan warga.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.
(Red)