Coffee Morning Temu Ramah Kapolres Pematangsiantar bersama Awak Media -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Coffee Morning Temu Ramah Kapolres Pematangsiantar bersama Awak Media

RESOLUSITV
Selasa, Februari 08, 2022




Resolusitv.com|Pematangsiantar

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SiK,MH didampingi Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa SiK,MH serta PJU mengadakan Coffee Morning bersama awak media Kota Pematangsiantar dengan mengusung tema “Media Sebagai Mitra Strategis” pada Selasa (8/2/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Dihadapan sekitar 49 orang awak media yang hadir,Boy Siregar mengawali kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan media sekaligus menyampaikan permohonan maaf kalau beberapa waktu ini belum bisa berkumpul dengan teman-teman media dikarenakan sibuk menemani istri (Ketua Cabang Bhayangkari Kota Pematangsiantar) yang sedang sakit.



Dalam kesempatan tersebut,Boy Siregar juga titip pesan Kamtibmas kepada rekan-rekan media yang hadir,"tolong bantu kami dalam pelaksanaan PPKM ini agar masyarakat taat prokes,serta bersama-sama menjaga kedamaian,kenyamanan di wilayah hukum Polres Pematangsiantar,"terangnya.. Pada kesempatan yang sama,Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa,SiK,MH menginfomasikan bahwasanya akan segera mengadakan kegiatan press release terkait keberhasilan Polres Pematangsiantar dalam mengungkap kasus-kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Pematangsiantar. Akan tetapi kita melihat terlebih dahulu kondisi situasi Covid-19 di Pematangsiantar,"tuturnya

Sebelum acara ditutup,Wakapolres Pematangsiantar mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media atas kehadirannya dan berharap dengan adanya pertemuan ini kita bisa selalu bekerjasama menciptakan keamanan dan kenyaman Kota Pematangsiantar. “Kami dari Polres Pematangsiantar selalu menghimbauan agar masyarakat Kota Pematangsiantar selalu mematuhi protokol kesehatan,"tutupnya..
(Wiwin)