Cegah Lonjakan Penyebaran Omicron,Kapolres Pematangsiantar Pimpin Apel Ops Yustisi serta Turun ke Lokasi Pasar Horas -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Cegah Lonjakan Penyebaran Omicron,Kapolres Pematangsiantar Pimpin Apel Ops Yustisi serta Turun ke Lokasi Pasar Horas

RESOLUSITV
Kamis, Februari 17, 2022






Pematangsiantar|Resolusitv.com

Demi pencegahab lonjakan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) varian Omicron, Kapolres Kota Pematangsiantar pimpin Operasi Yustisi gabungan dengan target lokasi salahsatu pasar tradisional (Pasar Horas) di Pematangsiantar.

Dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Pematangsiantar,Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat apel gabungan Operasi Yustisi yang diikuti para Kasat,perwira,brigadir, Polwan dan satu pleton Satpol PP Pemko di lapangan apel Mapolres Pematangsiantar pagi tadi,Senin (14/2).

Operasi Yustisi di Pasar Horas, Kapolres menghimbau para pedagang agar mentaati protokol kesehatan (Prokes) seraya membagikan masker kepada kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja. Kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Pematangsiantar.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Siantar Barat sesuai instruksi Kapolres. Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis mengajak anggotanya untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar sadar akan bahaya jika tidak patuh Prokes.

Saat menyampaikan himbauan itu, Kapolsek bersama anggotanya turut membagikan masker kepada masyarakat dan pengemudi angkutan umum. “Kita mengharapkan agar seluruh masyarakat mengetahui pentingnya memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.”jelas Iptu Ringgas Lubis.
(Wiwin)