ARWIN : Perencanaan Pembangunan Kedepankan Program Prioritas Dan Terintegrasi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

ARWIN : Perencanaan Pembangunan Kedepankan Program Prioritas Dan Terintegrasi

RESOLUSITV
Sabtu, Februari 19, 2022



 
Padangsidimpuan| Resolusitv.com


Dalam perencanaan pembangunan hendaknya mengedepankan program prioritas dan terintegrasi sehingga dapat tercapai sesuai harapan dan menjadi perwujudan yang searah dengan rencana pembangunan jangka panjang maupun menengah.


Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM saat membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Seenin (14/02/2022) di Aula Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan.


” Program prioritas pembangunan di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan harus melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan nantinya terintegrasi di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud.”ujar Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto juga menyampaikan bahwa legislatif mendukung upaya percepatan program prioritas pembangunan di Kota Padangsidimpuan sehingga dapat segera dirasakan ditengah-tengah masyarakat baik infrastruktur maupun penguatan perekonomian masyarakat serta lainnya.


Pada kesempatan itu, Siwan juga meminta agar perangkat daerah saling berhubungan membahas ajuan dari masyarakat maupun aspirasi anggota dewan untuk selanjutnya dicatat secara baik sebagai dokumen perencanaan.
“Musrenbang merupakan pembahasan terkait perencanaan pembangunan dan pengelolaan anggaran daerah yang dilakukan secara cepat, tepat, dan akurat.”ujarnya.

Musrenbang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yang diikuti perangkat kelurahan itu juga dihadiri sejumlah pimpinan OPD Padangsidimpuan, anggota DPRD (Dapil Padangsidimpuan Selatan) Siwan Siswanto, Rusydi Nasution, Siti Mariam, Imam Ghozali Harahap, Marataman Siregar dan Abdul Rahman Harahap.(Syahril Tanjung)