Antisipasi Lonjakan Omicron Satgas Covid 19 Tinjau Isolasi Terpadu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Antisipasi Lonjakan Omicron Satgas Covid 19 Tinjau Isolasi Terpadu

RESOLUSITV
Kamis, Februari 10, 2022




 
Padangsidimpuan, Resolusitv.com

Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 jenis Varian Omicron, Satgas Covid-19 meninjau lokasi isoliasi terpadu yang tidak jauh dari Komplek Perkantoran Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padang Sidimpuan, Selasa (08/2/2022)

Peninjauan Kapolres AKBP Juliani Prihartini,SIk,MH, dari Kodim0212/TS Kadis BPBD Kota Padangsidimpuan dan Dinas Terkait

“Peninjauan ini kita lakukan untuk mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19 di Kota Padangsidimpuan yang diperkirakan meningkat, Februari dan Maret 2022 mendatang. Pada Februari saja telah terjadi peningkatan kasus baru terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 11 kasus dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri. Setelah itu, dilakukan control dari Puskesmas,” kata Kapolres AKBP Juliani Prihartini, kepada wartawan di Padangsidimpuan, Selasa (08/2/2022).

AKBP Juliani berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Padang Sidimpuan agar lebih disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi dosis lengkap.

“Saya juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes terutama wajib masker saat beraktifitas diluar rumah. Selain itu, kurangi berkerumun dan kepada warga lakukan vaksinasi lengkap,” tuturnya.

AKBP Juliani juga mengingat, bahwa Sidimpuan adalah kota persinggahan. Dan dinilai sangat rentan, sehingga perlu waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang saat ini di Indonesia meningkat.(Syahril Tanjung)