2 Truk Diamankan Sub Denpom Rantau Prapat,Diduga Membawa Pupuk Palsu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

2 Truk Diamankan Sub Denpom Rantau Prapat,Diduga Membawa Pupuk Palsu

RESOLUSITV
Rabu, Februari 16, 2022






LABUHANBATU | Resolusitv.com

Dua unit truck colt diesel diduga membawa pupuk palsu terlihat 
diamankan di sub denpom Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (16/02/2022).

Informasi yang dirangkum di lapangan dengan salah seorang sumber yang identitas nya di jaga (Rahasia) mengatakan pada wartawan. 

" Kalau dua unit truck colt diesel tersebut yang diduga membawa pupuk palsu siap edar di tangkap disekitar Kecamatan Bilah Hulu pada pukul 02:00 WIB malam, (16/02/2022)," Terang nya.

Lanjut sumber, Adapun kedua unit truck colt diesel tersebut masing- masing punya nomor polisi BK 8721 YF dan BM 9343 PO yang terlihat ditutupi tenda warna- warni.


Sementara itu Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki, SIK,MH ketika di konfirmasi melalui pesan whats app membenarkan kalau kedua unit truck colt diesel tersebut bermuatan pupuk.

" Iya bang benar bang," Tulis nya.

Menanggapi hal itu, Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Labuhanbatu Kirman Dewantara sangat mengapresiasi para penegak hukum baik dari TNI maupun Polri dengan sigap dan cepat menangkap mafia pupuk tersebut. 

"  Proses dan kejar sampai keakar, Baik dari joki maupun pengepul nya," 

Tak hanya itu, Kirman juga mengatakan, Beberapa hari yang lalu salah seorang anggota kita dari PPWI Labuhanbatu gencar memberitakan terkait pupuk palsu di sekitar Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu yang diduga punya inisial JL dan HBSI.

" Kita belum tau pasti kedua unit truck colt diesel tersebut bermuatan pupuk yang diamankan di kantor Sub denpom Rantau Prapat itu punya siapa, merek apa dan berapa ton muatan nya, Karena belum ada kita dapat keterangan pasti dari pihak kepolisian Polres Labuhanbatu, Maka kita tunggu saja, Terang Kirman

Disisi lain, Kirman akan mengikuti proses pemeriksaan nya sehingga kita tau sampai mana perkembangan lanjutan nya. 

" Mari kita bersama- sama mengikuti kasus tersebut, Sehingga kita semua akan tau proses hukum nya," Tegas kirman.

Pantauan wartawan, Kedua unit truck colt diesel tersebut bermuatan pupuk sudah tidak adalagi terlihat di kantor Sub Denpom Rantau Prapat, Informasi nya sudah di limpahkan ke Polres Labuhanbatu 
(Tim)