"Semrawutnya" Armada Angkutan Ekspedisi di Jalan Sidotopo Kidul Bahayakan Pengendara Lain -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

"Semrawutnya" Armada Angkutan Ekspedisi di Jalan Sidotopo Kidul Bahayakan Pengendara Lain

RESOLUSITV
Minggu, Januari 23, 2022




Surabaya, - Resolusitv.com

Semrawutnya armada angkutan expedisi yang ada di Jalan Sidotopo Kidul, Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto, Sekjen Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi (Larm-Gak) yang sekaligus sebagai Sekjen Himpunan Putra Putri Madura (Hippma) angkat bicara, (23/1/2022).

Baihaki Akbar Sekjen Larm-Gak dan Hippma, sangat menyayangkan dengan semrawutnya keberadaan armada angkutan expedisi yang ada di jalan Sidotopo Kidul, hal seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi karna sangat mengganggu dan membahayakan pengendara lainnya.

Seharusnya pengusaha expedisi wajib menyediakan tempat untuk bongkar muat supaya tidak menggangu aktivitas warga sekitar dan mengganggu pengendara lain, ucap Sekjen Larm-Gak dan Hippma.

Kami juga akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya terkait ANDALALIN dan juga akan berkoordinasi dengan Dinas perijinan Kota Surabaya, karna setelah kami korscek ke lokasi kami menemukan keganjilan terkait ANDALALIN dan Perijinan, Karna expedisi tersebut ada di daerah padat penduduk.

Kami meminta dan berharap kepada pihak kepolisian lalu lintas Polrestabes Surabaya dan Polsek Simokerto untuk memberikan tindakan tegas terhadap para pelanggar lalu lintas, di antara seperti armada angkutan expedisi yang seenaknya melakukan bongkar muat di tepi jalan dan parkir sembarangan tempat yang mengakibatkan mengganggu aktivitas warga sekitar dan mengganggu pengendara lainnya, ujar Sekjen Larm-Gak dan Hippma.
(Tim)