PT. Tobacon Batam Sambut Acara Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Sisaburholong dan LSM PIKAD Kota Batam -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

PT. Tobacon Batam Sambut Acara Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Sisaburholong dan LSM PIKAD Kota Batam

RESOLUSITV
Minggu, Januari 23, 2022




Resolusitv.com|Batam

Indahnya kebersamaan PT. Tobacon Batam bersama staf dan karyawan sambut acara silaturahmi keluarga besar Sisaburholong dimasa Tahun Baru 2022 dilokasi Offshore Tanjung Uncang, Batu aji pada sabtu malam, (22 Jan 2022).

Dalam rangkaian acara silaturahmi tersebut dihadiri Pimpinan PT. Tobacon Batam Royan Hutapea yang sering disapa dengan Bung Royan, juga dihadiri tokoh dari Sisaburholong Timbul Lumban Tobing, Jacob Sitio,  Marlon Sihombing, Panahatan Sitorus, Ramon Nababan dan dari LSM PIKAD Kota Batam Pierton Hutabarat, Adolf Hutapea, Fernando Sitorus, Desi Tanjung, Mangarahut Sidabutar juga bersama tokoh Pemuda Batak Bersatu Pimpinan PBB DPC Kota Batam Martua Susanto Manurung, Korlap Sihombing

Dalam acara tersebut dimulai dengan temu ramah makan bersama dan dilanjutkan dengan bincang-bincang ringan bersama para tamu undangan.


Disesi acara selaku Pimpinan Perusahaan PT. Tobacon Batam Royan Hutapea menyampaikan dalam kata sambutannya, Terima kasih banyak atas kehadirannya dimana dalam kesibukan kita masing-masing saudara-saudara sekalian masih bisa hadir dalam acara Silaturahmi Keluarga Besar PT. Tobacon Batam bersama staf dan karyawan. 

"Saya dengan senang hati dengan kehadiran saudara-saudara meskipun acara silaturahmi ini sangat sederhana, semoga kita semakin kompak baik dalam suka maupun duka," ujar Royan pada saat ditemui awak media.

Ditempat yang sama ditengah acara Parlin Sihombing atau dikenal dengan nama besarnya Korlap Sihombing es menyampaikan, Saya berharap kedepannya PT. Tobacon Batam semakin maju dan seluruh karyawan dan staff perusahaan ini diberikan  kesehatan.

"Semua ini karena kasih karunia Tuhan kita yang maha baik itu. Saya mewakili dari temuan semua yang hadir, terima kasih atas terselenggaranya acara Silaturahmi ini. Kedepannya segala aktifitas dan usaha semakin lancar dan berkembang," ucap Korlap Sihombing yang juga sebagai salah satu tokoh masyarakat Sagulung disertai tepuk tangan semua para tamu undangan. 

Akhir acara Bung Royan menambahkan, semoga kedepannya kita semua sukses disegala aktifitas dan sehat selalu dalam lindungan Tuhan dan selamat berakhir pekan," tuturnya mengakhiri.

Reporter.
ULina ginting