Oknum BAPENDA Terkesan Acuh, Proposal Ormas Diduga Tidak Digubris -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Oknum BAPENDA Terkesan Acuh, Proposal Ormas Diduga Tidak Digubris

RESOLUSITV
Selasa, Januari 04, 2022




Lahat, Resolusitv.com


Seharus nya Petugas Baik Honorer maupun ASN dapat memberikan contoh Tauladan yang baik kepada siapapun bila saat berhadapan dengan Masyarakat termasuk Ormas/LSM selaku Mitra kerja Pemerintah saat bertugas sebagai Pelayanan Masyarakat bukan malah bersikap Acuh tak acuh dan masa bodoh seakan akan seperti orang yang belum ngerti  atau tidak mengecam Pendidikan. 


Hal tersebut terjadi pada salah Oknum(NI) salah satu Ormas sebelum nya sekira pada tanggal (17/12/2021 lalu mengajukan bentuk Proposal dalam rangka kegiatan Rakernas  setelah sekian kali ia mempertanyakan Proposal yang diajukan kepada beberapa orang mulai dari Tenaga Honorer dan Beberapa Oknum ASN yang bertugas di Kantor Bappeda Kabupaten Lahat terkesan tidak menunjukan Cermin sikap sebagai pelayanan publik beberapa Oknum petugas yang di hadapi (NI) seolah enggan dan menolak atas kehadiran nya 


Menurut (NI) ia sudah berupaya berulang kali menyambangi Kantor BAPENDA Lahat untuk konfirmasi mengenai Proposal yang diajukan menemui jalan buntu dari awal menyerahkan berkas di salah satu bidang hingga saat dipertanyakan sampai berkali kali mereka beralasan masih di proses, orang keluar ,dan tidak tau, hingga tidak mendapatkan jawaban yang pasti. 


Hingga pada tanggal (4/1) awal Januari 2022 kembali (NI) mempertanyakan berkas proposal yang beberapa waktu lalu diajukan namun masih tetap belum ada kepastian seolah olah berkas prosal hilang tak berkesan, ahir nya (NI) mengambil sikap untuk Menarik kembali Berkas Proposal tersebut. 


Selang beberapa saat kemudian salah seorang tenaga honorer memberikan Berkas Proposal yang pernah diajukan yang sudah proses dari salah bidang  naik ke sekretaris, disposisi untuk diajukan kepala BAPPENDA  kabupaten Lahat hampir selang dua minggu waktu berjalan namun Berkas Proposal hanya menjadi Bahan Bacaan 


Oknum (NI) mengecam sikap prilaku ASN maupun tenaga Honorer yang bertugas di Kantor BAPENNDA Kabupaten Lahat yang tidak memiliki rasa Etika Pelayan Publik.


Kepala Bapenda Kabupaten Lahat Subranudin. SE. MAP saat dikonfirmasi atas kecamanan Oknum(NI) salah satu Ormas DPD JPKP  Lahat  hingga berita ini ditayangkan tidak berada ditempat.

(Putra)