Pertemuan Silaturahmi Pembentukan Dan Strukturisasi Macan Asia Jaya DPD Banten -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Pertemuan Silaturahmi Pembentukan Dan Strukturisasi Macan Asia Jaya DPD Banten

RESOLUSITV
Sabtu, Januari 08, 2022





Tangerang,Resolusitv.com - 


Macan Asia Jaya (MAJ) DPD Banten berkumpul dikediaman Deden Syarifudin, SH selaku ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Banten, adakan kegiatan silahtulrahmi dan pembentukan strukturisasi pengurus DPD Banten, serta pembahasan visi dan misi jangka pendek, menengah, dan panjang. Sabtu (08/01/2022).


Dalam acara silahtulrahmi dan pembentukan strukturisasi pengurus MAJ DPD Banten, dihadiri dari perwakilan kota dan kabupaten yang berada diwilayah provinsi banten, ketua MAJ DPD Banten Deden Syarifudin, SH telah menpersiapkan acara silahtulrahmi dan pembentukan strukturisasi pengurus, dalam sambutannya begitu transparan Deden Syarifudin, SH kepada calon pengurus yang datang bisa mengutarakannya pendapatnya masing-masing.



Pembentukan strukturasi tersebut calon pengurus yang dibentuk adalah senioris aktivis berdomisili diwilayah banten, dalam visi kedepannya ketua MAJ DPD Banten akan segera merekrut rekan-rekan aktivis yang berada di kota dan kabupaten wilayah banten, dan mengajak rekan-rekan aktivis bergabung dan membangun wilayah banten atau membangun NKRI serta memperdayakan masyarakat dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.


Deden Syarifudin, SH dalam acara silatulrahmi menjelaskan, " semoga dalam acara silahtulrahmi dan pembentukan pengurus MAJ DPD Banten ini, saya berharap para pengurus bisa lebih mengutamakan kebersamaan dalam menjalani semua kegiatan-kegiatan yang ada di MAJ DPD Banten, "jelasnya.


" Dan dalam jangka pendek ini kita harus bisa mempersiapkan diri atau bisa saling mengisi waktu dalam sebuah kegiatan apabila salah satu pengurus sedang ada kesibukan aktipitas pekerjaan bidangnya masing-masing, karena dengan kita saling mengerti kekurangan dan kelebihan para pengurus MAJ DPD Banten, dan misi kita untuk kedepannya kita akan menyerap program-program pemerintah untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat, " pungkasnya.


Jasril Palinggi selaku Sekjen MAJ DPD Banten pun tambahkan, " harapan saya jika memang para pengurus yang berada disini memberikan kepercayaan dan amanah, saya akan menjaga kepercayaan dan amanah ini, dan apabila dikemudian hari saya ada kesibukan kegiatan yang lain, mohon maaf sebelum saya akan diwakilkan saudara Rohmat, SHi sebagai wakil saya, agar kegiatan roda organisasi tetap berjalan, " ucapnya.


Jurnalis:Deka