Pekerjaan Jalan Bumi jawa-purbolinggo Baru Selesai Akhir Tahun 2021 Sudah Banyak Rusak -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Pekerjaan Jalan Bumi jawa-purbolinggo Baru Selesai Akhir Tahun 2021 Sudah Banyak Rusak

RESOLUSITV
Selasa, Januari 18, 2022





Lampung Timur - Resolusitv.com

Beberapa Media hari ini akhirnya turun ke lokasi pekerjaan jalan Bumi Jawa -Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur untuk Melihat pekerjaan yang sudah mengalami Kerusakan yang sangat parah, Padahal baru selesai dikerjakan Pada akhir Tahun 2021 yang lalu.



Pekerjaan Lataston sampai dengan Hoxmic kurang lebih 13 Kilo,yang menghabiskan Anggaran 10 Milyar yang bersumber dari Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021 tersebut sudah menjadi sorotan Publik sejak awal mulai di kerjaan.



Baherman selaku masyarakat Bumi jawa saat di konfirmasi masalah kerjaan Bumi jawa -Probolinggo mengatakan, Awalnya kami merasa senang dengan dibangunnya jalan tersebut.



"Pembangunan Jalan itu sudah lama dinanti-nanti Masyarakat,jadi kami masyarakat ada rasa senang antara  kecewa. Kekecewaan masyarakat timbul setelah melihat hasil dari pekerjaan tersebut, kami masyarakat awam saja sudah tau bahwa pekerjaan tersebut tidak akan bertahan lama".ungkap Baherman



Kalo kita Melihat kondisi jalan yang baru selesai dikerjakan pada akhir Tahun 2021 tersebut kini sudah mengalami kerusakan di mana-mana.kerusakan seperti lobang dimana-mana dan Rigid Beton Bahu jalan  sudah banyak yang hancur juga,dan ada juga yang mau di tambal sulam namun sampai saat hari ini,senin 17/01/2022 belum juga di kerjakan.ungkapnya 



Atas nama masyarakat tentu sangat kecewa melihat realisasi pekerjaan proyek Bumi Jawa - Purbolinggo.



"Bagai mana kami tidak kecewa pekerjaan belum seumur jagung dikerjakan tapi saat ini kondisinya sudah banyak yang rusak parah.



Di sepanjang badan jalan tersebut terlihat sebagian aspalnya ada yang sudah terkelupas bahkan sudah berlubang kembali. Selain itu,di badan jalan terlihat ada yang sudah bergelombang dan ketebalan aspal pun sangat tipis bahkan ketebalan aspal hanya di bawah 2 cm. Ungkapnya.

(Ahmad)