Musrenbang Kecamatan Sepatan 2023 : Peningkatan Ekonomi Dan Produktifitas Masyarakat -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Musrenbang Kecamatan Sepatan 2023 : Peningkatan Ekonomi Dan Produktifitas Masyarakat

RESOLUSITV
Senin, Januari 24, 2022




 Kabupaten Tangerang,Resolusitv.com


Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2023 di Kabupaten Tangerang dengan tema Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi, Serta pembangunan wilayah, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Camat Sepatan, Senin (24/1/2022).

Dengan adanya usulan Pembangunan dalam Musrenbang di Tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Sepatan akan melakukan peningkatan ekonomi kreatif masyarakat melalui UMKM.


“ Untuk saat ini sepatan ini di tahun 2020, sudah bergerak memunculkan potensi lokal yang ada di setiap desa berupa kuliner, di tahun 2021 UMKM yang ada mulai di lakukan penataan dan di 2022 dan masih berkelanjutan, serta di tahun 2023 tinggal lebih ditingkatkan lagi UMKM pada usaha produktifitas masyarakat, " Ucap Dadang Sudrajat, S,os.

Selain dengan peningkatan UMKM yang sudah berjalan, Pemerintah Kecamatan Sepatan di tahun 2021 mulai melakukan pembedahan rumah tidak layak huni, program tersebut adalah dari program unggulan Bupati Kabupaten Tangerang.

Dadang Sudrajat, S,os pun tambahkan, " Dan juga pembersihan sampah-sampah yang berada di ruang publik, untuk Kedepannya bisa terbenahi agar terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman, dan serta melalui UMKM, serta agar setiap Desa, harapan saya pertumbuhan ekonomi masyarakat di Sepatan khususnya, "tutupnya.

Dalam acara Musrenbang Kecamatan Sepatan 2023 turut dihadiri pejabat Bappeda Kabupaten Tangerang, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, DPMPD Kabupaten Tangerang dan para Kades Sekecamatan Sepatan.

(Red/Deka)