Modus Tarik Uang Tunai, Pelaku Rampok Satroni BRI Link, Karyawati Tewas Tertembak -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Modus Tarik Uang Tunai, Pelaku Rampok Satroni BRI Link, Karyawati Tewas Tertembak

Jumat, Januari 21, 2022

Modus Tarik Uang Tunai, Pelaku Rampok Satroni BRI Link, Karyawati Tewas Tertembak


ResolusiTv.com-Lampung Timur(21/01/2022). Peritiwa perampokan terjadi di BRI link di jalan lintas timur  Ds. Tambah subur Kec. Way bungur Kab.  Lampung timur  mengakibatkan korban  Leli Agustin warga Desa Toto Projo, Kec. Way bungur (karyawati BRI Link) meninggal dunia akibat luka tembak. 

Menurut keterangan resmi yang dari Kanit Bimas Polsek Way Bungur mengatakan, kejadian bermula pagi harinya pelaku yang datang dengan mengendarai sepeda motor Ferza warna merah menemui penjaga BRI link, Leli Agustin binti mursidi. 

Kepada korban pelaku mengatakan berniat menarik Tunai uang sejumlah Rp.100 juta rupiah.

Oleh korban diterangkan untuk uang tunai sebanyak itu tidak ada, korban menerangkan kepada pelaku bahwa jika menarik uang tunai dalam jumlah besar sebelumnya menelpon atau memberi tahu sebelumnya.

Pelaku kemudian pergi dan berniat akan kembali lagi jika uang sudah ada.  

Korban kemudian menemui pemilik BRI Link atas nama Tri lestari binti ngadiman tentang ada orang tak dikenal akan menarik uang tunai dalam jumlah besar tetapi korban mengatakan kepada pemilik curiga kepada pelaku yang sempat mondar mandir. 

Sekira pukul 17.15 pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat Hp.

Kemudian pelaku merampas uang sebesar Rp 50 juta yang sudah di siapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor,  korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Atas kejadian  tersebut pihak kepolisian Way Bungur mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan untuk ungkap kasus perampokan ini. (Made)