Komunitas KSPL Lamtim Telah Rehab 31 Rumah Tidak Layak Huni Periode 2017 - 2022 -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Komunitas KSPL Lamtim Telah Rehab 31 Rumah Tidak Layak Huni Periode 2017 - 2022

RESOLUSITV
Minggu, Januari 30, 2022



Komunitas KSPL Lamtim Telah Rehab 31 Rumah Tidak Layak Huni periode 2017 - 2022

Lampung timur



Keluarga besar komunitas KSPL Lampung timur telah membedah rumah tidak layak huni di 31 titik dari tahun 2017 hingga tahun 2022 di daerah Kabupaten Lampung Timur.

Tujuannya tersebut adalah untuk berbagi kebahagiaan ke sesama masyarakat yang kurang mampu agar bisa memiliki rumah yang layak huni.

Giat amal ini tidak luput dari para kreator KSPL yang diketuai oleh AMRIZAL serta didampingi oleh para pembina oleh Azzohirry  Z.A/HERY serta rekan pembinanya SUMARYADI.
Tampak hadir dari Porkompincam kecamatan Marga Tiga Polsek Marga Tiga Koramil Marga Tiga dan dari jajaran masyarakat sekitar desa Tanjung harapan.

Bedah rumah yang di lakukan oleh komunitas KSPL Lampung/Lampung timur ini di sambut dengan baik dan apresiasi oleh masyarakat.


Pupon,salah seorang warga yang beruntung mendapatkan kesempatan rumahnya di rehab,mengucapkan terimakasih ke semua komunitas KSPL Lampung timur yang telah membantu untuk membedah rumah,"Alhamdulilah sekarang kami merasakan rumah layak huni yang tanpa kusadari(sangka),". Ungkap Pupon.


Untuk yang ke 31 rumah Pupon berada di desa Tanjung harapan kecamatan marga tiga kabupaten Lampung timur, dimana tidak hanya di rehab,"komonitas KSPL juga memberi hadiah lain dan perlengkapan rumah ,seperti sepeda ontel etalase lemari cantik dan Spring bed".jelas Sumaryadi selaku Pelaksana Yayasan Komonitas Sosial Peduli Lampung saat wawancara melalui whatsapp,Minggu(30/1/2022).




Lanjutnya,"untuk kedepannya kita lakukan, akan menelisiri di setiap perdesaan yang ada di wilayah propinsi Lampung target 1000 rumah".sambung Sumaryadi.

Diharapkan komunitas KSPL bisa lebih kompak untuk membantu rumah tak layak huni menjadi perubahan rumah layak huni.(team)