Ketua DPRD Labuhanbatu Turut Serahkan Hadiah Undian Door Prize Gebyar Vaksinasi Massal Di Polres Labuhanbatu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Ketua DPRD Labuhanbatu Turut Serahkan Hadiah Undian Door Prize Gebyar Vaksinasi Massal Di Polres Labuhanbatu

RESOLUSITV
Minggu, Januari 09, 2022




Labuhanbatu|Resolusitv.com


Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu,Hj Meika Riyanti Siregar dalam giat nya tampak menghadiri pengundian Door Prize Serentak Gebyar Vaksinasi Massal,yang menargetkan 70%  Masyarakat Kabupaten se  Labuhanbatu Raya agar mendapatkan vaksin dosis I Di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu,Sabtu(8/1/2022).


Pengundian hadiah diprioritaskan untuk masyarakat Labuhanbatu Raya yang melakukan vaksinasi Dosis I di jajaran wilkum Polres Labuhanbatu,yang teknisnya mendapatkan kupon undian setelah selesai di vaksin 



Ada 3 orang pemenang Hadiah Utama untuk undian Door Prize,yang salah satu nya di serahkan langsung oleh ketua DPRD Labuhanbatu Hj Meika Riyanti Siregar.


Tiga orang yang beruntung tersebut adalah RIZKI MUNANDAR Warga Kel. Sei Sanggul Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu (Pemenang Hadiah Sepeda Motor),TIARA SIMADANI Warga Ke. Sei Kasih Kec. Bilah Hilir Kab. Labuhanbatu (Pemenang Hadiah Kulkas),dan JURIAH LUBIS Warga Kel. Ujung Bandar Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu (Pemenang Hadiah TV 32 Inch).



Dan untuk Para pemenang hadiah undian di Kab. Labuhanbatu, Kab. Labura dan Kab. Labusel lainnya yang memenangkan hadiah seperti Kipas Angin, Strika, Despenser, Magiccom, Belender, Kain dan Gelas  di hubungi Panitia secara langsung via telepon yang di tuliskan di Foto Copy KTP para pemenang undian Vaksinasi.

Meika Riyanti Siregar menyebutkan bahwa giat door prize ini adalah gagasan yang sangat inspiratif,"Himbauan kepada masyarakat agar vaksin yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu ini sangatlah humanis".sebutnya.

Kapolres Labuhanbatu. mengatakan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya, "Alhamdulillah hadiah door prizenya sudah kita bagikan, dan insya Allah ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat yang lain, bahwa pentingnya percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Kesehatan kita Bersama dan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi pasca Pandemi Covid-19". ungkapnya.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,  Para Forkopimda Labuhanbatu Raya,ketiga Bupati Labuhanbatu raya, Dandim 0209/Lb, Para PJU Polres Labuhanbatu, Para Kapolsek Jajaran Polres Labuhanbatu dan Personil Polres Labuhanbatu.


(Red)