Giat Peduli Lingkungan, Kapolda Jateng Intruksi Tanam 10 Ribu Mangrove -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Giat Peduli Lingkungan, Kapolda Jateng Intruksi Tanam 10 Ribu Mangrove

RESOLUSITV
Kamis, Januari 20, 2022




PATI - Resolusitv.com


Program Mageri Segoro instruksi dari Kapolda Jateng telah dilaksanakan pada hari Rabu (19/1/22) kemaren di Desa Dukuhseti yaitu wilayah obyek wisata Pantai Cinta.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat sekitar dan adanya jumlah penanaman pohon mangrove sekitar 10 ribu.

Masih lanjut, untuk giat hari ini yang hadir terutama Waka Polres Pati,POLAIRUT,Kepala PN Pati, DLH,BPDB, Keluarga Mahasiswa Kampus UIN Walisongo Semarang dan Ormas



Selama acara tanam pohon Mangrove ini merupakan gerakan peduli lingkungan untuk melestarikan alam sekitar wilayah bibir Pantai Cinta, Kamis (20/1/22).

Sementara itu, Kades Dukuhseti Ahmad Rifai saat diwawancarai awak media menjelaskan bahwa dalam acara ini merupakan gerakan rasa kepedulian terhadap lingkungan.

Maka dengan ini, kami selaku Pemerintah Desa Dukuhseti siap selalu melindungi dan melestarikan obyek wisata Pantai cinta.

Seiring dengan rencana ini, Pemerintah Desa Dukuhseti untuk kedepan." ingin membuat bibir pesisir menjadi destinasi Wisata serta menumbuhkan ekonomi lokal Desa.

Disisi ketahanan tersebut dapat membentengi bibir pantai cinta dan juga Bisa Manahan abrasi serta jangka panjangnya hutan mangrove yang ditanam ini dapat dijadikan sektor Wisata, sebagaimana harapan pemerintah Desa untuk kedepan,"cetus Ahmad Rifai selaku kades Dukuhseti.(@Gus)