DPD P-Golkar Labuhanbatu Gelar Muscam X Kecamatan Rantau Utara dan Bilah Barat Periode 2022-2025 -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Hadiri Apel Gelar Pasukan di PMJ

Jakarta - Resolusitv.com Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, didampingi Kepala Bagian Pelayanan, Nur Akbar, hadir dalam...

DPD P-Golkar Labuhanbatu Gelar Muscam X Kecamatan Rantau Utara dan Bilah Barat Periode 2022-2025

RESOLUSITV
Jumat, Januari 21, 2022





Labuhanbatu | Resolusitv.com

Dalam hari yang sama, dibacakan keputusan Muscam X Partai Golkar untuk Kecamatan Rantau Utara dan Bilah Barat tahun 2022 yang tertera dalam Surat Kep-/Muscam-X/Golkar-RU/I/2022 di Kantor DPD Partai Golkar di jalan SM Raja no 56 Bakaran Batu Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu,Kamis(20/1/2022).




Dibuka dengan doa,giat acara dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Masri Salim Ritonga yang juga dihadiri Ketua Fraksi Golkar Haryanto Ritonga dan pengurus lainnya yang juga menjadi panitia pelaksana.

Dengan tema "Bersatu Memenangkan Partai Golkar",giat Juga diiringi pembacaan Ikrar Bakti Partai Golkar,pembacaan teks Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.




Selesai hymne partai Golkar,tampak panitia memaparkan laporan kegiatan yang disusul kata sambutan oleh ketua PK Rantau Utara, Haryanto Ritonga,"Sangat diharapkan kaum muda agar diberi kesempatan untuk berkreasi membangun partai Golkar pada zaman teknologi ini". Ungkap Haryanto.

Akhirnya terpilih secara aklamasi Tolla Afrilla Sagala ketua kecamatan Rantau Utara dan Takbir Ritonga ketua kecamatan Bilah Barat.
"Kami akan berikan yang terbaik untuk membesarkan partai Golkar di labuhanbatu khususnya di Rantau Utara dan Bilah Barat".tegas Takbir Ritonga.





Penutup acara terlihat penyerahan bendera pataka sebagai amanah untuk mengibarkan kebesaran Partai Golkar di seluruh daerah terutama di kecamatan Rantau Utara dan Bilah Barat,"Golkar!!.. Indonesia, Indonesia!!!...Golkar....". Teriakan yel-yel seluruh anggota yang hadir dalam acara tersebut.
(Kirman)