Diduga Pembunuh Bayaran Mengancam Akan Mematahkan Leher Wartawan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Diduga Pembunuh Bayaran Mengancam Akan Mematahkan Leher Wartawan

RESOLUSITV
Kamis, Januari 13, 2022


http://www.resolusitv.com
Gegara postingan facebook, mengenai berita Menyangkut BPNT, yang berjudul, Agen BPNT Diduga Mengurangi Hak KPM Hampir 1/4 Dari 200 Ribu, Indra Sekretaris PPWI DPC Lampung Timur Terkena mental akibat intimidasi dan ancaman, seseorang yang menggunakan akun Facebook bodong.



Menurut Indra Sekretaris PPWI DPC Lampung Timur, intimidasi dan ancam seperti ini sungguh sangat membahayakan para Jurnalis Lampung Timur, bahkan bisa berdampak di seluruh  indonesia, intimidasi, kekerasan, penculikan, dan pembunuhan.

Dengan terjadinya intimidasi dan ancaman seperti ini bukan sekali ini saja, kejadian seperti ini sudah yang keempat kalinya, di alami Indra Sekretaris DPC PPWI Lampung timur.
Dari isi percakapan di chat pribadi, diduga ada unsur kekerasan dan pembunuhan berencana, Sepat waktu itu Indra di ikuti seseorang yang diduga akan mematahkan leher dan akan membunuhnya, dikarenakan diwaktu itu ada Oknum Kepala Desa dan ada oknum wartawan juga, akhirnya kekerasan tersebut tidak terjadi, itupun gegara berita juga.

Kamis tanggal 13 januari pukul 00:50 Akun Kuat Lawan ini ngecat Pribadi di via Messenger,  dengan mengirim scrin postingan berita, Media Resolusitv.com, dengan mengirim kata, G ush usil km,dah kuat benar tah,  Tg km ya, Saya Patahkan leher kamu,  Y tg km,"ancaman Akun Kuat Lawan.
Dari kata tersebut diduga ada unsur dendam, yang belum terlampiaskan kepada Indra Sekretaris DPC PPWI Lampung Timur.

Dulu sempat Akun kuat lawan diduga memfitnah anggota media lantainewstv.com, dengan memposting ujaran kebencian, sampai memposting kata-kata,"Sekedar meluruskan biar gak gagal faham
 Cerita yang sebenernya oknum wartawan lantai masuk ke labtu 5 mau meras pengurus Bumdes minta satu ekor sapi supaya berita Bumdes ga naik, pak herwandi cima meluruskan supaya ga ada penyimpangan,  lalu kasian melihat tim lantai ga ada uang makan lalu sebagai rasa solidaritas lalu Pak herwandi menawarkan uang 1 juta biar Tim lantai bisa ngerokok dan makan juga isi bensin...bamun ditolak edo,gengsi mungkin...
Tapi dasar nolong anjing kejepit....
Udah ditolong begini malah jelekin begini...malah ga ada otak....."postingan Akun kuat Lawan.
Ketika indra komentar di status postingan akun kuat lawan,  chat pribadi Akun Kuat Lawan langsung Messenger, "lo diem aja,gua g ada urusan ama lo
Gue urusan ama lantai
Bukan gua sir ama Andri /narso lo diem
Ada data ga mereka ada 86 dimana
Mau gua posting"cam Kuat Lawan.

Dengan banyaknya Kejadian intimidasi, ancaman, kekerasan dan pembunuhan terhadap wartawan, Indra Sekretaris Dpc PPWI Meminta semua anggota dan Pengurus PPWI DPC Lampung Timur, Kumpul Dikantor Pusat lantainewstv.com pada hari jum,at tanggal 14 Januari 2022, pukul 08:00 Wib, guna untuk kordinasi melengkapi data laporan dugaan mengenai BPNT, dan Dugaan pengancaman yang di alami Indra Sekretaris DPC PPWI Lampung Timur.(Anuari)
https://www.resolusitv.com/2022/01/agen-bpnt-diduga-mengurang-hak-kpm.html