Oknum Dosen Diduga Nikah Sirih Dengan Ibu Guru Asn Yang Pernah Ketahuan Selingkuh Dengan 3 Kepala Sekolah -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Oknum Dosen Diduga Nikah Sirih Dengan Ibu Guru Asn Yang Pernah Ketahuan Selingkuh Dengan 3 Kepala Sekolah

RESOLUSITV
Sabtu, Januari 22, 2022


http://www.resolusitv.com
Tidak sepantasnya apabila seorang pengajar, terlebih lagi adalah seorang Guru Agama, dimana inisial SA yang mengajar di Sekolah SD N 1 Ganti Mulyo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, terhendus Diduga doyan berselingkuh, yang tidak patut ditiru. 

Seakan menjadi hobi, ibu guru tersebut sudah sering digrebek ketangkap basah bersama lelaki yang diduga berprofesi sebagai Kepala Sekolah.

Menurut keterangan Warga didekat tempat tinggalnya,21c yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa SA sebelum pisah sama mantan suaminya sudah tiga kali ketahuan selingkuh dengan 3 Oknum Kepala Sekolah, "bahkan dulu sempat saya dan para pamong sini dipanggil Ke-Polres Metro, karena SA di grebek warga sedang bercumbu mesra di rumahnya, dengan seorang lelaki,"ujar Warga 21c.

Pernah juga dugaan Oknum guru SA saat AM menagih hutang akibat menggadaikan Mobil Terios sejumlah Rp 65juta, namun ternyata mobil tersebut bukan milik SA, sehingga akhirnya mobil tersebut di ambil yang punya.

AM sempat melaporkan dugaan modus penipuan yang menimpa dirinya ke Polsek Sukadana,namun ketika permasalahan ini masih dalam proses, SA sudah ditahan 8 bulan atas laporan orang lain.

Ketika AM tanyakan hutang nya, SA berjanji akan membayarnya setelah keluar dari penjara, namun setelah keluar dari penjara, SA malah mengelak dan tidak mengakui hutangnya tersebut.
Akhirnya AM pun menemui pihak Keluarga SA untuk meminta pertanggung jawaban.

Tidak ingin menjadi beban Keluarga, Cerita punya cerita, pihak Keluarga SA mengatakan bahwa SA sudah menikah sirih dengan Oknum Dosen yang berinisial ND yang tinggal di Kauman Metro, dan mengajar di Stain Kota Madya Metro," ya dari pada menjadi Aib keluarga, di jemput pulang pergi akhirnya mereka menikah sirih, walaupun bukan orang tuanya menjadi Wali,"jelas pihak Keluarga SA.

Saat di wawancara SA tidak mengakui bahwa SA sudah menikah sirih dengan ND, saya belum menikah lagi dan ND bukan suami saya, karena ND itu saudara mantan suami saya,"bantah SA.

Tidak puas dengan informasi tersebut,team investigasi Media pun menemui pihak keluarga mantan suami SA, ternyata keluarga besar mantan suami SA, tidak tahu dan tidak kenal dengan ND, "tau saja tidak, kenal saja tidak keluarga dari mana,"bantah mantan keluarga suami SA.
*Mangkanya Anak saya meminta cerai karena SA sering selingkuh", aku ibu dan keluarga mantan suami SA. 
"selalu dirasakan anak saya, Sebanyak 3 kali yang ketahuan sama oknum Kepala Sekolah," sambung nya.

Beberapa kali team investigasi dari Media menyambangi kediaman Oknum Dosen inisial ND, guna untuk klarifikasi ND, namun tidak pernah dibukakan pintu rumah,"percuma Mas memanggil Pak ND, sampai kering ludahpun gak akan dibukakan pintu, karena banyak yang mencarinya tidak juga dibukakan pintu,"jelas tetangga ND.(team)