Deden Umardani Desak BPOM Terkait Peredaran Hexymer dan Tramadol -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Deden Umardani Desak BPOM Terkait Peredaran Hexymer dan Tramadol

RESOLUSITV
Kamis, Januari 27, 2022




Kabupaten Tangerang,Resolusitv.com

 Belakangan ini kita dihebohkan dengan deretan kasus kriminal dan tindak asusila di Kabupaten Tangerang.

Seperti gengster, tawuran antar pelajar, dan berbagai kasus lainya, hal itu diduga tak terlepas dari pengaruh obat - obatan terlarang.Kamis, 27/01/2022.

Salah satunya yaitu maraknya peredaran obat hexymer dan tramadol, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. 

Hal tersebut membuat deden umardani, selaku anggota DPRD Kabupaten Tangerang akan mengambil sikap.

Deden saat dijumpai kabartoday usai kegiatan musrenbang di Kecamatan Panongan.

Beliau menuturkan "Dinas Kesehatan dan BPOM harus melakukan pengawasan lebih ekstra dan kordinasi dengan Kepolisian untuk penindakan toko atau warung yang menjual obat-obatan tersebut" Tutur deden.

Selain itu deden mempertegas, "Dapat saya pastikan tindakan hukumnya berjalan dengan semestinya, jangan sampai hari ini dirazia, besok buka lagi, karena informasi yang masuk seperti itu" Tegasnya.

Lebih rinci, "Apabila dibutuhkan anggaran, kami DPRD Kabupaten Tangerang akan siap mendukung, guna menyelamatkan generasi bangsa" ujar deden kepada kabartoday.

Beliau menambahkan, "karena pengguna obat tersebut cenderung melakukan tindak kekerasan dan pelecehan seksual" Tambah deden.

Deden juga sudah rapat evaluasi terakhir dengan Dinkes untuk melakukan upaya serius terhadap peredaran obat keras tersebut.

" Fakta dilapangan ditemukan, bahwa anak-anak usia SMP tidak kebeli narkoba , maka dari itu mereka membeli obat tersebut" Pungkasnya. 

(Red/Deka)