Artis Komedian Nurul Qomar Gunadiningrat, Dilantik Menjadi Anggota BPP-KTT -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Artis Komedian Nurul Qomar Gunadiningrat, Dilantik Menjadi Anggota BPP-KTT

RESOLUSITV
Senin, Januari 03, 2022




Banten - Resolusitv.com

Artis comedian atau budayawan senior, dengan nama lengkap Raden Nurul Qomar Gunadiningrat, dan biasa di sapa Abah Qomar, kini resmi dilantik menjadi anggota Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT), pada hari kamis tanggal 30 Desember 2021 menjelang akhir tahun. Senin (03/12/2022).


Dalam kesempatan itu Abah Qomar resmi dilantik menjadi anggota oleh ketua umum BPP-KTT yakni Nurdin Satibi dan Kepala Pusat Akuntabilitas Negara DPR-RI, H. Helmyzar sebagai Dewan Penasehat, Abah Qomar ingin memastikan bahwa usaha yang dilakukan oleh prosedium haruslah pro kepada rakyat, dan Abah Qomar pun jelaskan, “tidak boleh ada agenda-agenda lain yang numpang, untuk itu saya akan bekerja penuh menjadi, mata, teliga, dan mulut rakyat di badan prosedium ini, “tuturnya.


Ketua umum BPP-KTT, Nurdin Satibi dengan bergabungnya Abah Qomar dalam organisasi ini mengaku merasa bangga, sebab kota baru Tangerang Tengah membutuhkan presiduim yang dekat dengan rakyat serta mampu mendengarkan curahan hati masyarakat, dan selain itu Nurdin Satibi berharap Abah Qomar bisa memotivikasi seluruh anggota presidium.


“ bergabungnya Abah Qomar merupakan bukti pembentukan kota baru Tangerang Tengah ini serius, kami memilih abah karena beliau asli orang banten, dan beliau sosok yang tepat untuk membimbing anggota presidium pembentukan kota baru Tangerang Tengah ini, “pungkas Nurdin Satibi.


Seteleh pelantikan Abah Qomar dan langsung mempersiapkan pembentukan coordinator kecamatan (korcam) panongan untuk diresmikan dan jalankan kewajibannya, agar segera terbentunya kota baru Tangerang Tengah Banten. (Sumber BPP-KTT)


Jurnalis:Deka