Ucapan Selamat Kepada Bapak C.P Nainggolan Pimpin K.SPSI SUMUT Kembali,Hasil Konferda IX di Siantar Hotel -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Ucapan Selamat Kepada Bapak C.P Nainggolan Pimpin K.SPSI SUMUT Kembali,Hasil Konferda IX di Siantar Hotel

RESOLUSITV
Jumat, Desember 10, 2021




Batu bara|Resolusitv.com

Ucapan Selamat dari DPC K.SPSI Kabupaten Batu Bara Dedek Fitra Harahap ST,terhadap bapak C.P Nainggolan yang terpilih kembali menjadi Ketua dan Bapak Ramlan Purba Sebagai Sekertaris  K.SPSI Provinsi Sumatera Utara periode 2021 sd 2026.

Turut hadir diacara tersebut Plt.Sekjen DPP K.SPSI Siti Nur Azijah,Wakil Sekertaris DPP K.SPSI Syafril,Wakil Ketua bidang OKK Arnol Sihite,Kadis Tenaga Kerja Provinsi Sumut H.Baharuddin Siagian, Kadisnaker Pematang Siantar, Anggota DPRD SUMUT H.Armyn Simatupang dari Fraksi Demokrat.
Hadir juga peserta konferda dari 6 DPD Federasi & 20  DPC K.SPSI Kabupaten/Kota di Sumatara utara.

Konferda yang di jadwalkan tanggal 9-10 desember 2021 berjalan sukses, damai tanpa adanya kisruh saat  sebelum dan sesudah selesai pemilihan pengurus baru.

Erwinsyah Sinurat SH, Kebetulan ditunjuk sebagai peninjau diacara Konferda tersebut,berharap semoga Kepemimpinan bapak C.P Nainggolan kembali akan membawa angin segar terhadap perubahan SPSI di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Batubara yang ada juga pihak-pihak yg mengklaim ada tandingan. dibuktikan dengan penandatanganan tarif bongkar muat & Dewan Pengupahan.
Erwinsyah Sinurat juga menyinggung, salah satu nama Pejabat yg duduk di Legislatif jangan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan karena itu adalah kejahatan.

Saya akan mengumpulkan semua bukti-bukti dan akan melaporkan ke PD.KSPSI SUMUT & DPP untuk mengambil langkah langkah hukum,menuju Batubara Bisa.