Target Herd Immunity 70%, Kabupaten Banjar Kebut Vaksinasi Mobile Sebelum Akhir Tahun -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Target Herd Immunity 70%, Kabupaten Banjar Kebut Vaksinasi Mobile Sebelum Akhir Tahun

RESOLUSITV
Minggu, Desember 12, 2021



MARTAPURA - Resolusitv.com


Vaksinasi Covid-19 terus dikebut oleh seluruh stakeholder di Kabupaten Banjar, salah satunya dengan melaksanakan Vaksinasi Mobile. Hal ini bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah menuju Indonesia sehat dengan target Herd Immunity 70 persen per Kabupaten/Kota di akhir tahun sehingga Indonesia bisa terbebas dari pandemi Covid-19.


Melalui strategi Vaksinasi Mobile inilah diharapkan percepatan proses Vaksinasi bisa dicapai.


Bupati Banjar bersama Kapolres Banjar dan Dandim 1006 Banjar terjun langsung kelapangan guna menggalakan terobosan ini yang dibalut dalam kegiatan Operasi Yustisi.


Dibantu personil gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan yang dilengkapi dengan Tim Vaksinator, petugas bergerak cepat menyasar lokasi-lokasi keramaian di Kabupaten Banjar, Sabtu (11/12/2021) dari pukul 21.00 Wita sampai dengan selesai.


Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa tujuan terobosan Vaksinasi Mobile ini adalah agar tetap bisa memfasilitasi masyarakat yang belum berkesempatan Vaksin.


"Kami sengaja jemput bola dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, karena kami sadar banyak masyarakat yang dari pagi hingga sore hari bekerja sehingga tidak bisa mendapatkan Vaksin, untuk itu kami sediakan Vaksinasi keliling pada malamnya," terang AKBP Doni Hadi Santoso.


"Semoga melalui kegiatan ini, percepatan Herd Immunity di Kabupaten Banjar segera tercapai," lanjut AKBP Doni Hadi Santoso.


Sementara itu, inovasi dari Forkopimda Kabupaten Banjar ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat.


Hal ini diutarakan oleh Mahmud (28th), salah satu warga yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Mobile.


"Alhamdulillah akhirnya saya bisa mendapatkan Vaksin tanpa harus mengganggu jam kerja saya sebagai buruh bangunan," ucap Mahmud.


"Terimakasih Pak, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," pungkas Mahmud.