Target 70%,Masyarakat Lahat di Tahun 2022 diharapkan Segera Kunjungi Gerai dan Posko Vaksin -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Target 70%,Masyarakat Lahat di Tahun 2022 diharapkan Segera Kunjungi Gerai dan Posko Vaksin

RESOLUSITV
Rabu, Desember 22, 2021




Resolusi Tv.Lahat 


Pemerintah Kabupaten Lahat  kepada seluruh Masyarakat menghimbau  ditahun 2022 mendatang sesuai dengan Program Pemerintah menuju Indonesia sehat dan Bangkit dipastikan  semua Masyarakat kabupaten Lahat untuk target 70% sudah mendapatkan Suntikan Vacsin C-19 (21-12-2021) 


Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Taufik M. Putra SKM.MM  Kabupaten Lahat kepada Resolusi. TV agar Masyarakat yang berada di kota maupun di daerah  yang belum mendapat Suntikan Vacsin C-19 agar segera mengunjungi Geray atau Posko -Posko tempat yang digelar serbuan Vaksin baik Tim Vavsinator TNI dan DKT,  Polri dengan Tim kesehatan Polres maupun di beberapa Puskesmas Dinkes Lahat yang  mengelar Seebuan Vacsin -19.



Sehingga didalam tubuh Masyarakat nanti nya akan memiliki kekebalan tubuh atau antibody untuk melawan Wabah Virus Covid19 untuk itu Masyarakat jangan takut untuk mendapatkan atau di Vacsinasi  dan cara mendapatkan Suntikan Vaksin pun tidak dipersulit sangat mudah Warga hanya mendaftarkan diri di Geray, posko posko atau tempat digelar nya Sebuan Vacsin dengan dilengkapi Identitas diri (Ktp atau Kartu Keluarga).


Ditambahkan nya Masyarakat kabupaten Lahat harus bisa menjadi Sehat mari kita bersama menjadi pemenang dalam memerangi melawan Wabah Covid-19 yang melanda dunia termasuk di Negara Indonesia kuncinya adalah sinergis semua elemen baik pemerintah dan masyarakat.sekarang kasus Covid -19 di Kabupaten Lahat sudah Nol namun tetapi kita harus selalu tetap waspada selain sudah mendapatkan suntikan Vacsin kita juga harus Mematuhi Prokes 3M (Mencuci tangan di air yang mengalir, menjaga Jarak, serta mengunakan Masker) dalam kegiatan sehari hari  pungkas "Taupik. (Putra)