Stop Calo dan Pungli Liar, Baur Sim Satlantas Pati Himbau Masyarakat Tetap Waspada -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Stop Calo dan Pungli Liar, Baur Sim Satlantas Pati Himbau Masyarakat Tetap Waspada

RESOLUSITV
Sabtu, Desember 11, 2021



PATI - Resolusitv.com


Warga Masyarakat khusus Kabupaten Pati Jawa Tengah sekarang sudah merasa nyaman adanya gedung Satpras Pati. " karena ditempat yang lama isu-isu calo marak tetapi itu jawab tidak benar.


Sehingga adanya Gedung Satpras Pati Ini." semoga Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Pati  terhidar dari oknum Calo dan warga jangan Percaya Calo," pesan Baur SIM ke Masyarakat Pati, Jumat (10/12/21)



Dalam sistem pemohon SIM baru maupun perpanjangan sekarang sudah ada petunuk setiap proses dan setelah pendaftaran maka para pemohon dapat code dan baru bisa masuk ketahap proses selanjutnya." tak lupa, Baur SIM Hery saat diwawancarai awak media dikantor Sapras Pati berkata bahwa untuk pembuatan SIM dapat mengurus sendiri dan tidak perlu calo.


Jika Memang ada kesulitan saat proses pembuatan  SIM bisa tanya sama anggota kami." supaya bisa terarah sesui petunjuk yang ada di kantor Satpras Pati," tutur Hery selaku Baur SIM Satlantas Polres Pati


Pada Kesempatan kali Ini, Kasat Lantas Polres Pati AKP Adis Dani Darta melalui Baur SIM Bripka Hery Prayitno menambakan Untuk Prasarana gedung Satpas ini, memang  dikhususkan untuk pelayanan pembuatan SIM baru dan perpanjangan.


"Adapun fasilitasnya sudah sangat memadai serta representatif, di mulai dari Pojok Baca, Loket BRI, Pojok Bermain Anak hingga Ruang Laktasi serta sekarang untuk masuk ke Satpas ini harus memakai barkode", jelas Bripka Hery.


Untuk himbuan ini, Bripka Hery menyampaikan Stop Pungli liar dan Calo !!! ayo masyarakat Kabupaten Pati harus taat dengan Peraturan berlalu lintas maupun saat berkendara R2 dan R4 dengan cara melengkapi surat-surat kendaranya," cetusnya.(@Gus)