Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Pemberdayaan Pengembangan Dan Perlindungan Koperasi Usaha Kecil -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Pemberdayaan Pengembangan Dan Perlindungan Koperasi Usaha Kecil

RESOLUSITV
Minggu, Desember 05, 2021




KABUPATEN TANGERANG, |resolusitv.com 


Kegiatan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Sosialisasi Pembahasan Perda nomor 2 tahun 2016, Berlokasi di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Kepatan Kabupaten Tangerang - Banten. Minggu (05/11/2021)


Dengan lemahnya ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid19 ini, bagaimana caranya membangkitkan para pengusaha kecil,  dengan berbagai upaya instansi pemerintahan dan Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Banten, terus mengupayakan serta pengembangan koperasi disetiap wilayah sampai kepelosok perdesaan.




Konsep pembahasan sesuai dengan perda nomor 2 tahun 2016 pasal 5 ( i ) menciptakan dan mengembangan iklim dan kondisi yang mendorong pertumbuhan dan permasyarakatan perkoperasian, bertujuan agar para masyarakat bisa memahami dan menyimak terkait apa yang sudah dijelaskan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Barhum HS, S,IP, M,IP, beliau mensosialisasikan kepada masyarakat yang hadir, tentang pemahaman dan meningkatkan pemberdayaan pengembangan dan perlindungan koperasi usaha kecil semoga masyarakat bisa memahaminya dengan penjelasan dan pemahamannya.


Barhum HS, S,IP , M,IP memberikan penjelasan kepada masyarakat sepatan digedung serba guna tuturkan, " dengan acara sosialisasi ini terkait perda nomor 2 tahun 2016 tentang pemberdayaan pengembangan dan perlindungan koperasi usaha kecil, agar para masyarakat bersama-sama bisa membangun kembali ekonomi, dan meningkatkan lagi perkoperasian diwilayah kita ini, apa keadaan saat ini yang belum normal dari pandemi covid19, "tuturnya.


Dadang Sudrajat S,os, MM, Msi Camat Sepatan pun sampaikan diacara ini, " mari kita sama-sama membangun dan meningkatkan serta menjaga perkoperasian diwilayah kita sendiri, terutama para masyarakat agar terus berupaya meningkatkan usaha kecil bisa berkembang, semoga koperasi-koperasi bisa mendorong dan menanamkan modal kepada para usaha kecil agar bisa berkembang. "Pungkasnya.


Salah satu tokoh aktivis tangerang utara yang ikut menghadiri acara ini tambahkan, " semoga acara kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mempunyai usaha bisa memahami penjelasan diacara sosialisasi ini, dan bisa meningkat SDM dan kecerdasan masyarakat. " Ucap Asep Setiadi.


Jurnalis :DEKA