SDN IV Pakuhaji Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Pertama Untuk Para Murid -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

SDN IV Pakuhaji Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Pertama Untuk Para Murid

RESOLUSITV
Rabu, Desember 29, 2021



Kabupaten Tangerang,Resolusitv.com - 

Kegiatan vaksinasi pertama SDN 4 pakuhaji mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 dan para pun murid begitu antusias untuk divaksin, murid yang sudah divaksinasi hari ini dengan kuota 148, dengan gunakan vaksin sinovac, dan semangatnya tenaga medis dari puskesmas pakuhaji melayani murid-murid untuk divaksin. Rabu ( 29/12/2021)


Dalam rangka kegiatan vaksinasi ini para murid SDN 4 Pakuhaji begitu antusias untuk segera divaksin, dengan sudah tervaksin bertujuan agar para murid tetap sehat serta imun menambah kekebalan pada imun tubuh, dengan tervaksinnya para murid bertujuan terhindar dari bahayanya wabah cocvid19, jumlah keseluruhan 169 murid, yang tervaksin 148, undangan yang tidak hadir ada 13 murid, dan murid yang tidak divaksin dikarnakan dalam keadaan kurang sehat atau sakit 8 murid, keterangan informasi yang didapat dari jurnalis postnewstv.com dari pihak sekolah.


Kepala sekolah SDN 4 Pakuhaji Mudali, M,Pd dalam kegiatan vaksinasi ini dari awal kegiatan sampai selesai terus memantau dan memonitoring, dan memberi support kepada para murid tidak takut divaksin, karena dengan adanya kegiaatan vaksinasi ini agar semua murid SDN 4 Pakuhaji,


Kepala Sekolah Mudali, M,Pd jelaskan, "alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berjalan lacar, untuk jenis vaksin yang digunakan jenis sinovac, saya berharap setelah divaksinasi para murid SDN Pakuhaji selalu sehat agar terus bisa mengikuti pembelajaran disekolah ini, " jelasnya.


Dari salah satu guru pengajar kelas 6 SDN 4 Pakuhaji pun tambahkan, " harapan besar kami dengan adanya kegiatan vaksin ini, saya berharap agar para murid bisa tervaksinasi dihari ini, agar para murid yang bersekolah disini selalu sehat, dan terus bisa mengikuti kegiatan belajar secara daring atau pembelajara tatap muka. " pungkasnya.


Jurnalis:Deka