PWLT Gelar Giat Silaturahmi dan Diskusi Beserta Jajaran Pengurus -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

PWLT Gelar Giat Silaturahmi dan Diskusi Beserta Jajaran Pengurus

RESOLUSITV
Jumat, Desember 24, 2021

Resolusitv.com|Lampung Timur 

Ketua Umum Pusat, Sekretaris Bendahara Umum Perkumpulan Wartawan Lampung Timur (PWLT) Lampung Timur, yang juga ketua PWLT RA Guntur Amri besama Surya Alhadi SH. silaturahmi dengan jajaran Pengurus, Perkumpulan Wartawan Lampung Timur Di Cafe Golden resto sukadana Simpang Tono Dekat Pemkab Lampung Timur. Jum'at (24/12/2021).



Silaturahmi selama 4 jam tersebut berlangsung akrab sekaligus diskusi tentang arah dan kebijakan organisasi PWLT ke depan periode 2021-2026.


Dalam kesempatan itu, Guntur Amri turut didampingi sejumlah pengurus PWLT. Antara lain, Beberapa Kepala Bidak, disambut Konsultan Hukum Surya Alhadi SH dengan baik.


Guntur dan Surya berharap agar silahturahmi antara pengurus PWLT Lampung Timur dapat terus terjalin erat.


Sementara itu, Surya mengatakan bahwa Pertemuan Silaturahmi dalam rangka silahturahmi sekaligus memohon dukungan, untuk kemajuan Perkumpulan ini, ditahun 2022, karena kita ini bukan untuk menakut-nakuti dan bukan untuk ditakuti, kita ini wadah besar yang ada di lampung timur, karena perkumpulan dengan rombongan itu berbeda,"ujarnya didepan semua pengurus.


"Kehadiran kami di sini juga selaku pengurus yang akan datang di tahun 2022-2027 yang sebentar lagi akan berjalan ingin memohon maaf apabila ada salah dalam penyampaian menjadi pengurus. Pada awal januari 2022  awal tahun 2022 ini, kita harus sudah bisa mendeklarasikan diri untuk kontestasi kedepan,"tegas Sekretaris PWLT, Yeni Lidya Utama.


Andria Candra Wakil Ketua Umum PWLT, menegaskan bahwa ia akan bekerja maksimal jika kelak Semua Pengurus membesarkan PWLT.


"Menurut wayan Ilmu yang diperoleh dari silaturahmi ini berupa integritas dan menjaga hubungan baik dengan berbagai lini akan terus ia jalankan. Sebab itu merupakan modal besar dalam menjalani kehidupan di berbagai bidang khususnya memimpin organisasi." tegasnya


Tegas Tajudin Kepala bidang Hukum dan Ham, yang merupakan pengurus PWLT Lampung Timur ini berharap, pengurus PWLT Lampung lima tahun ke depan merupakan representasi rekan PWLT dan media yang ada di Lampung Timur dengan spirit kebhinnekaan berdasarkan aspirasi dari PWLT kabupaten Lampung Timur.


Kepala bidang Asmuni menambahkan bahwa target utama Ketua adalah pengabdian merawat, menjaga dan menata organisasi agar semakin lebih baik.


"Kepemimpinan Guntur selama ini sudah baik dan kepengurusan telah terjadi banyak pembenahan. Tugas Sekretaris akan menyempurnakan hal tersebut melalui visi misi yang merangkum perkembangan era digital untuk lima tahun mendatang. Sekaligus memberikan pencerahan melalui program-program kerja yang langsung menyasar anggota PWLT dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Lampung Timur secara luas," tutupnya.