Pintu Pabrik Pt.Ming Jaya Indonesia Yang Berada Di Kosambi Di Segel Buruh -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Pintu Pabrik Pt.Ming Jaya Indonesia Yang Berada Di Kosambi Di Segel Buruh

RESOLUSITV
Jumat, Desember 10, 2021




Kabupaten Tangerang|Resolusitv.com


 Sebanyak 56 Buruh Pt.Ming jaya Indonesia yang berlokasi di pergudangan dadap indah,Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang,di phk sepihak oleh pihak menejemen.


"Hal tersebut memicu 56 buruh dan Organisasi Federasi Serikat Pekerja Mental Indonesia (FSPMI) Unjuk rasa pada.Rabu (9/12/2021).


Pada sebelumnya pada (10/12/2021) sebanyak 22 buruh di PHK sepihak namun tidak menemukan titik terang antara buruh dan pihak menejemen Pt.MJI.Mala yang di PHK bertambah 34 Orang jadi total yang di Phk menjadi 56 Orang.



Korda Federasi Serikat Pekerja Mental Indonesia (FSPMI) Kordinator wilayah Tangerang Utara Hari Nugroho Mengatakan,Kami hanya menuntut hak kami dan meminta kepada pihak Menejemen Pt.Ming Jaya Indonesia untuk Pekerjakan kembali 56 buruh yang di PHK Sepihak,atau bila di phk berikan pesangon sesuai aturan yang ada,"Ujar Hari.


"Hari pun menambahkan,bila mana pihak menejemen Pt.MJI tidak bisa

Memberikan jalan keluar yang terbaik atau tidak bisa bertemu dalam kami akan segel pintu pabrik,sebagai bentuk protes kami yang tidak di dengar pihak perusahaan atau gagal dalam perundingan.


Ditempat yang sama Korda FSPMI Wilayah Tangerang Raya Jono mengatakan,Kami segel pintu pabrik sebagai protes kami kepada pihak Pt.MJI,kami hanya menuntut keadilan kepada 56 buruh yang di phk sepihak,"Tutur jono.


Sampai berita di tayangan kan pihak menejemen tidak bisa di temui.


Jurnalis:Deka