Pengunjung Star Home Cafe Ramaikan Vaksinasi Gaul Polres Lahat -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Pengunjung Star Home Cafe Ramaikan Vaksinasi Gaul Polres Lahat

RESOLUSITV
Minggu, Desember 26, 2021




Resolusitv.com | Lahat


 Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, yang didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK melalui Kasubsi Humas Polres Lahat Aiptu lispono SH, hadir dan ninjau langsung Vaksinasi Gaul Bertempat di Jln. M. Nuh lembayung lahat berkaborasi dengan ( Star Home Cafe).


,Para pengunjung cafe cukup membawa Fotocopy KK/ KTP dan menjalani vaksinasi setelahnya mendapatkan gratis makanan spesial nasi ayam plus Ice Tea.




Dengan adanya inovasi yg di buat kapolres lahat berhasil menarik peminat para pemuda dan pemudi untuk melaksanakan vaksinasi secara gratis sambil menikmati malam Minggu 


 Acara dimulai Pukul 19.30 s/d 23.00 WIB ( Malam Minggu ), dimana Vaksinasi Dosis 1 (Pertama) Mulai Dari Usia 17 - 40 Tahun, dan nantinya para vaksinasi akan mendapatkan kupon undian Door Frize dari polres lahat yang akan di undi pada tanggal 1 Januari 2022 yang beruntung akan mendapatkan 2 ( dua ) unit ranmor roda dua.


"Vaksinasi gaul ajak pemuda sukseskan vaksinasi, terinsfirasi dari sejumlah tokoh pemuda untuk mengikuti program vaksinasi pelibatan mewakili kelompok masyarakat melenial.


Kapolres Juga menyampaikan terima kasih kepada pemilik capek Star Home yg telah bersedia menyediakan tempat, dan berterima kasih juga kepada para pengunjung yang telah ikut vaksinasi. Ia berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(Putra)