Mobil Anyar Jatah Sekda Terguling, Masyarakat Tak Empati -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Mobil Anyar Jatah Sekda Terguling, Masyarakat Tak Empati

RESOLUSITV
Jumat, Desember 17, 2021

 





Video Koban dikeluarkan dalam mobil




Sekda Lakalantas Masyarakat Tak Empati






Lampung Timur - Jumat 17/12/21 di Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur Sekretaris Daerah M. Jusuf mengalami kecelakaan, bukan empati yang terdengar, masyarakat justru menyampaikan berbagai kritikan.


Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, begitulah setidaknya peristiwa yang dialami pejabat ASN tertinggi di Kabupaten Lampung Timur, ironisnya, setelah mengalami kecelakaan masyarakat semakin tidak menunjukan rasa empatinya.


Fauzi Ahmad, masyarakat Mataram Marga yang berada ditempat kejadian justru merasa peristiwa kecelakaan tersebut adalah salah satu ungkapan Alam terhadap pejabat daerah yang semena-mena dengan jabatannya.


,"Ditempat kejadian, saya melihat ada orang berseragam batik, saya yakin dia pegawai negri atau tenaga honor, tiba-tiba mencopot plat nomor kendaraan Dinas Sekda. BE 8 N. Tentu saya kecewa dengan tindakan itu, ada apa, kami mengira ada yang disembunyikan dari masyarakat, mengenai status kendaraan.

Bukan hanya itu, dari lokasi mobil dinas itu juga banyak sekali kartu remi, mungkin juga ada kaitan dengan kartu, sehingga plat nomor mobil di lepas dan di bawa pergi pegawainya," ujar Fauzi Ahmad.


Diketahui Sekda Kabupaten Lampung Timur, M. Jusuf mengalami lakalantas di desa Mataram Marga, tepatnya di perempatan lampu merah Sukadana, Jum’at, 17/12/2021 pagi.


Menggunakan mobil dinas BE 8 N yang tumpangi oleh Sekda beserta istri dan sopir, terbalik melintang di pembatas jalan jalur dua lampu merah Sukadana.


Menurut keterangan saksi di lapangan sekda beserta istri dan sopir langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamtim dan segera mendapatkan penanganan oleh petugas.


Istri Sekda Lampung Timur, Sugiyati saat ditemui di RS Sukadana mobil yang dikendarai sopir bernama bayu membanting ke kiri karena menghindari mobil yang melaju dari arah berlawanan


” Posisi lampu kami hijau, lalu sopir melaju, tanpa disangka ada kendaraan lain yang juga melaju dari arah memotong, kemudian sopir kami membanting setir menghindari mobil tersebut tersebut kemudian terjadilah kecelakaan  tersebut dan saya tidak ingat lagi karena panik, bahkan yang membangunkan saya dari kendaraan saya saja tidak tahu ” ungkapnya gemetar.


Dari pantauan media di RSUD Sukadana, sekda, istri dan sopir tidak mengalami luka serius, sementara Sekda Lampung Timur sepertinya mengalami luka serius tampak ada dironsen karena kepalanya terbentur.


Dan tampak beberapa pejabat Lampung Timur ikut hadir dalam pemeriksaan sekda di RSUD


Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lampung Timur.(amir hamza)