Ketua DPRD Bersama Ketua DPD Partai Golkar beserta Fraksi Labuhanbatu Terjun Langsung Bagikan Ratusan Paket Sembako dalam Giat Baksos -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Ketua DPRD Bersama Ketua DPD Partai Golkar beserta Fraksi Labuhanbatu Terjun Langsung Bagikan Ratusan Paket Sembako dalam Giat Baksos

RESOLUSITV
Jumat, Desember 31, 2021



                                                                            Berbagi di akhir tahun








Labuhanbatu | Resolusitv.com

Di penghujung tahun 2021,Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj Meika Riyanti Siregar bersama pengurus DPD Partai Golkar Labuhanbatu gelar giat bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako yang sasarannya adalah panti asuhan,panti jompo dan warga beragama Kristen yang sedang merayakan Natal dan Tahun baru,Kamis(30/12/2021).

Pembagian paket sembako tersebut di mulai dari Kecamatan Pangkatan,kemudian langsung menuju ke Panti Asuhan Al Arif yang berada di Desa Padang matinggi kecamatan Rantau Utara dan lanjut ke panti asuhan Namira dan terakhir ke panti jompo.





Tampak Hj Meika Riyanti Siregar bersama ketua DPD Partai Golkar H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,Ketua Fraksi Golkar DPRD Labuhanbatu Haryanto Ritonga ST dan Sekretaris DPD Partai Golkar H Masri Salim Ritonga, membagikan paket sembako ke penerima langsung di panti jompo.

Hj Meika Riyanti Siregar sampaikan terimakasih nya atas kepercayaan seluruh masyarakat terhadap eksistensi partai Golkar di Labuhanbatu ini,"Semoga Golkar semakin jaya,dan berada di hati masyarakat". ungkapnya.





Dalam suka citanya, pengurus Yayasan Al Arif menyampaikan terimakasih atas kehadiran rombongan dari DPD Partai Golkar untuk pemberian bantuan sembako tersebut,"kalau Bu Meika dan Pak Andi sudah sering datang beri bantuan di Panti kami ini,jadi bukan baru kali ini saja".jelasnya.

"Saya berharap agar anak-anak bisa mencontoh para pemimpin pemimpin ini,karena mereka mereka ini adalah orang-orang berilmu". sambungnya.

Beranjak dari Panti asuhan Al Arif, rombongan pun meluncur ke panti asuhan Namira,dan langsung di sambut hangat oleh pengurus panti dan anak anak asuh disana,"bakti sosial ini mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi amal ibadah buat kita semua". ungkap nya.






Hj Meika Riyanti Siregar berharap dan mohon doa agar partai Golkar Labuhanbatu bisa mendapatkan kursi lebih banyak dari sebelumnya,"kita sudah mendapat 10 kursi, semoga periode depan bisa di atas itu,dan kita doa kan agar ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah berhasil menjadi Gubsu kedepannya".harap Meika
"Terutama khusus untuk Pilpres pada 2024,kita harus dukung penuh agar Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI selanjutnya". sambung Meika.
(Kirman)