Kapolres Lahat Resmikan Kolam Rekreasi Presisi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Kapolres Lahat Resmikan Kolam Rekreasi Presisi

RESOLUSITV
Rabu, Desember 29, 2021





Lahat  Resolusitv.com


Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, yang di dampingi oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK, yang disampaikan melalui Humas polres lahat Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono (28/12) pada pukul 20.00 wib  telah meresmikan taman kolam rekreasi Polres Lahat Presisi tepatnya di Asrama Polisi Bandar Agung Kecamatan Lahat.


Turut hadir dalam acara tersebut seluruh PJU polres lahat, perwira dan anggota polres lahat,peresmian taman kolam rekreasi taman Aspol Bandar Agung Lahat didahului dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono.SIK


Kepada Resolusitv.coom , Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, mengatakan ada nya Taman rekreasi aspol bandar agung Lahat merupakan inspirasi dari tugu bukit tidar di Magelang.


Jadi ini terinspirasi dari tugu bukit tidar dimagelang yang kita terapkan di aspol bandar agung Lahat, dan semoga kita semua terinpirasi serta dapat mencerna makna dari bukit tidar tersebut ,ungkap Kapolres Lahat 


Kapolres pun berharap dengan adanya taman rekreasi presisi dapat bermanfaat  bagi seluruh anggota polisi yang tinggal diasrama maupun warga sekitar serta menjadi tempat bermain bagi anak - anak asrama maupun anak luar asrama.


Setelah penandatanganan prasasti acara dilanjutkan dengan penebaran ikan coi oleh Kapolres lahat, didampingi ibu ,Waka polres lahat beserta ibu dan kasat lantas polres lahat.


Selain itu anggota Polres lahat yang tinggal di asrama polisi bandar agung merasa senang dan gembira serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres lahat dimana masa pengujung menjadi Kapolres lahat telah memberikan kenang2an kepada anggota semua terutama yang berada diaspol. (Putra)