Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya dalam Sehari -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya dalam Sehari

RESOLUSITV
Rabu, Desember 15, 2021






Labuhanbatu|Resolusitv.com


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R.Z. Panca Putra, M.Si melakukan kunjungan kerja di Labuhanbatu Raya, yakni Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan dalam rangka peninjauan percepatan vaksinasi Covid-19. Rantauprapat, (Rabu,15/12/2021).



Selama peninjauan dilakukan, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. bersama dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E.,M.Tr (Han) ikut mendampingi Kapolda Sumut.

 



Tinjauan pertama dilakukan di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan di Pendopo Ranto Simanggunsong Komplek Kantor Bupati Labura di Jalan Lintas Sumatra Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.



Selesai peninjauan vaksinasi di Labuhanbatu Utara, Kapolres Labuhanbatu juga mendampingi Kapolda Sumut meninjau ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan menggunakan Heli Bell P-3203 Pol, yang dilaksanakan di Gedung SBBK Jalan Bukit Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.



Usai meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Selanjutnya Kapolda Sumut meninjau vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Polres Labuhanbatu, dengan didampingi langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Erik Atrada.


 

Peninjauan ini dilakukan dalam sehari sebanyak 3 (tiga) titik. yakni Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu. Dengan tujuan dalam rangka percepatan vaksinasi covid -19 terhadap masyarakat agar dapat memenuhi target 70 persen sampai dengan akhir Desember 2021 di Kabupaten Labuhanbatu Raya.


Terlihat beberapa rombongan mendampingi Kapolda Sumut melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Polres Labuhanbatu yakni Dansat Brimob, Kombes Pol Suheri, S.I.K, Wadir Samapta, AKBP Benny Remus Hutajulu, S.I.K, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E.,M.Tr (Han),  Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. dan Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat, Setyo Pranoto, S.H., M.H.



(Alfin)