Gaza Media dan Sijum,Gelar Khitanan Massal Gratis di RQ Labuhanbatu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Gaza Media dan Sijum,Gelar Khitanan Massal Gratis di RQ Labuhanbatu

RESOLUSITV
Sabtu, Desember 18, 2021




Labuhanbatu|Resolusitv.com


Komunitas Gaza Media (Generasi Akhir Zaman) & Sijum ( Nasi Jum'at

Berkolaborasi Mengadakan Kegiatan Sosial Khitanan Massal, Yang Diadakan di Rumah Qur'an Gaza, dengan Target Peserta 50 Peserta,namun karena banyaknya peminat kuota ditambah 10 orang menjadi 60 orang,(16/12/2021).




Kegiatan Ini Tidak Dipungut Biaya Alias gratis,dimana para peserta juga diberikan berupa Uang Saku,Kaos Peserta, Kain Sarung, dan Lobe/Peci.


Kegiatan Ini Diadakan Di Rumah Qur'an Gaza, Jln. Balai Desa Samping Gudang Aseng dengan target Peserta Terdiri Dari Para Santri Rumah Qur'an Gaza dan anak-anak Lingkungan Sekitar Rumah Qur'an.





Gagasan giat ini di prakarsai oleh Generasi Akhir Zaman dengan koordinator acara Ferdiansyah Gustiana dan Salahuddin Lubis.


Kegiatan ini disambut baik oleh warga dan Kepala Lingkungan sekitar dengan antusias nya tampak terlihat dari jumlah peminatnya yang semakin bertambah.


Melihat antusias tersebut,ada kemungkinan giat khitanan massal ini akan di gelar kembali pada tanggal 27 Desember mendatang.

(Red)