Diduga Pembohong Merangkap Jadi Pemborong -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Diduga Pembohong Merangkap Jadi Pemborong

RESOLUSITV
Rabu, Desember 22, 2021





Resolusitv.com. Sekampung,Lampung Timur.
Pekerjaan perbaikan jalan di Sumbergede kecamatan Sekampung, tanpa papan informasi. Diduga proyek siluman yang sengaja dibuat secara tertutup karena terindikasi tidak memenuhi standar dalam pembangunannya atau asal jadi.

Pasalnya, dari pantauan tim awak media resolusitv dan lantainewstv, di lapangan pengerjaan diduga tidak sesuai dengan aturan yang sudah Rab kan.

tanpa Kurangnya aspal dan pemadatan pengamparan  pondasi batu. Akibatnya bangunan tersebut tidak kokoh, dan tidak akan bertahan lama.

“Waktu pengerjaan lokasi kurangnya pemadatan sehingga tidak digali, serta bagian bawah tidak beri lapisan Aspal, di ceker ayam saja bisa”, ujar seorang warga desa Sumbergede yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media.

Sementara pekerja ketika dikonfirmasi terkait pekerjaan yang dilakukan secara asal-asalan tersebut mengatakan bahwa mereka ikut aturan pemborong.

“Gimana pak kita ini bawahan,"kilahnya.

Selain pekerjaan yang asal-asalan pada beberapa bagian bawa juga nampak kurangnya pengamparan cuting aspal, batu seplit 3, 5,2,1 dan 1,1.

Dimohon kepada pihak terkait untuk dapat membenahi pembangunan yang menggunakan uang rakyat tersebut, maka dikedepannya pengerjaan tidak amburadul seperti ini, sudah jelas pembangunan seperti ini menggunakan uang negara untuk kepentingan masyarakat, pungkasnya. (Narso)