Bupati Lahat Hadiri Dirgahayu Ke 22 Tahun Darma Wanita -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Bupati Lahat Hadiri Dirgahayu Ke 22 Tahun Darma Wanita

RESOLUSITV
Jumat, Desember 17, 2021




Lahat Resolusitv.com


Bertempat di gedung pertemuan  (17/12-2021)telah dilaksanakan peringatan acara puncak Dirgahayu ke 22 acara berlangsung sekitar pukul 10.00 wib dengan motto bersama membangun ketahanan Perempuan Indonesia mental sehat bisnis UMKM pulih .


Hadir pada acara Hut Dharma Wanita Persatuan  kabupaten lahat ke 22 tahun  Bupati Lahat Cik ujang, dan ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik ujang S. Hut, Wakil Bupati H. Hariyanto. SE., Ketua GOW Hj.Sumiyati  Haryanto MM, Sekretaris Daerah Chandra. SH, Ketua DPW Kabupaten Lahat Ria Afriani Chandra, Unsur Forkopimda dan Istri, seluruh kepala OPD, Kakan Menag dan istri seluruh KBG dan istri, serta Para undangan. 


Dalam kesempatan ini Ketua DPW Kabupaten Lahat Ria Afriani Chandra kepada Resolusi. Tv menyampaikan dalam peringatan hari Dharma Wanita Persatuan yang ke 22 tahun tepat nya pada hari ini (17/12) 2021 Pemerintah Kabupaten Lahat turut memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPD, GOW, dan DPW serta pemberian Penghargaan  kepada Pemenang dalam giat Darma Wanita diantara nya peringkat diraih juara 1 Dinkes, juara ke 2 Dinas PUPR, juara ke 3 Sekretaris DPRD Lahat  untuk Juara harapan 1 di peroleh Dinas KB, juara harapan ke 2 Dinas sosial, harapan ke 3 Dinas pemuda dan olahraga raga lahat


Bupati Lahat Cik ujang  menyampaikan atas nama pemerintahan Kabupaten kahat mengucapakan Terima kasih dan selamat pada Dirgahayu Darma Wanita Persatuan ke 22 tahun, yang telah berpartisipasi dan telah membantu atas tersenggaranya peringatan ini dalam suasana nya semarak dan aman. 


Perempuan sebagai Pendamping harus berperan aktif dan mempunyai visis misi yang berpotensi patut diperhitungkan

Sesuai tema tersebut menghimpun dan membina perempuan yang lebih baik pada Hakekat nya prempuan Perwujudan dalam kehidupan ber masyarakat bukan hanya serimorial harus turut serta dapat berkontribusi dalam kemajuan baik di bidang Pendidikan, ekonomi dan kesehatan Persatuan Wanita harus di tingkat lagi dengan berkolaborasi kepada sesama baik dalam instansi maupun bidang yang lain nya harapan dapat lebih maju lebih baik kedepan nya pungkas Bupati Lahat (putra)