Bupati Beri Sambutan Pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah di Pemda Lamtim -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Bupati Beri Sambutan Pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah di Pemda Lamtim

RESOLUSITV
Jumat, Desember 03, 2021




SUKADANA|Resolusitv.com


Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Pada Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kamis (02/11/2021).


Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Forkopimda Kabupaten Lampung Timur serta Para Kepala OPD.


Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 Tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.


Mengawali sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. 


"Dalam kesempatan yang baik ini atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada saudara yang telah dilantik sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Guna menjaga kesinambungan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan publik".


Selanjutnya Dawam Rahardjo meminta kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk memahami tugas pokok serta fungsinya.


"Saatnya bagi saudara untuk membuktikan kompetensi yang telah dinilai dengan menunjukkan profesionalime dan loyalitas yang saudara miliki, karna integritas seorang PNS adalah kesanggupan untuk mempedomani dan menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah jabatan yang baru saja saudara ucapkan".


M. Dawam Rahardjo menambahkan " Saya sampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar senantiasa bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus pelayanan kepada masyarakat".(syamsu)