Asisten ll Buka Sosialisasi Perbup Gerakan Satu Perangkat Daerah Satu Inovasi Setiap Tahun -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Asisten ll Buka Sosialisasi Perbup Gerakan Satu Perangkat Daerah Satu Inovasi Setiap Tahun

RESOLUSITV
Sabtu, Desember 18, 2021




Resolusitv.com Muara Enim


 Bertempat  di Aula Bina Desa (17/12) Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan Desa,  Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Muara Enim H Riswandar membuka Sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 18 Tahun 2021 tentang Gerakan Satu Perangkat Daerah Satu Inovasi Setiap Tahun , dengan Narasumber Staf Ahli Bupati Muara Enim Bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaludin dan Staf Ahli Bupati Muara Enim Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik Alfarizal.


Kata sambutannya, Asisten II H.  Riswandar mengatakan pembentukan Perbup nomor 18 Tahun 2021 ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan untuk terwujudnya inovasi serta percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemkab. Muara Enim yang mana diperlukan sebuah gerakan yang dapat memacu setiap Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab. Muara Enim untuk menghasilkan  1 (satu)  Perangkat Daerah 1 (satu) Inovasi  dalam kurun waktu 1 Tahun


 Dirinya mengatakan, tahun 2021 ini Kab. Muara Enim melalui Balitbangda telah melaporkan kepada Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) sebanyak 123 inovasi dari seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim.


 Saya atas nama pribadi dan Pemkab. Muara Enim sangat mengapresiasi kinerja dari pada seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemkab. Muara Enim yang turut ikut andil dalam IGA Awards tahun 2021 ini,  namun saya tekankan jangan mudah berpuas diri. Hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari esok harus jauh lebih baik dari hari ini," ungkap nya.


 Hadir dalam acara sosialisasi tadi, Perwakilan dari LAN RI (virtual), Kepala Balitbangda Prov. Sumsel (Virtual), para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim dan Camat se-Kabupaten Muara Enim.(putra)