Si Jago Merah Habiskan Pabrik Helm, Di Gedong Kosong Sepatan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Si Jago Merah Habiskan Pabrik Helm, Di Gedong Kosong Sepatan

RESOLUSITV
Jumat, November 19, 2021



Kabupaten Tangerang| resolusiTv.Com 

Sijago merah kembali beraksi melalap pabrik hlem, di kampung gedong Kosong  Rt 005 Rw 004 kelurahan sepatan kecamatan sepatan kabupaten tangerang banten, hanguskan gedung pabrik pabrik helm. Kamis (18/11/2021).


Dengan memakan waktu kurang lebih nya 4 jam si jago merah melalap hangus gedung pabrik helm tersebut, keterangan dari warga sekitar berikan informasi pada awak media tepat waktu jam 14;30wib dengan ada nya gumpalan asap dari atas gedung tersebut,



Dengan belasan petugas pemadam kebakaran dari kecamatan sepatan, kabupaten tangerang dan kota tangerang pun bergegas memadamkan kobaran api hingga padam, namun sayangnya dengan kobaran api yang cukup besar, barang-barang yang ada didalam gedung habis dilalap sijago merah, dan menghanguskan seisi gedung tersebut.


Salah satu warga sekitar Mahmud menuturkan, "belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, dan saya pun mendengar suara suara yang cukup hebat, "tuturnya.


“Saya dengar suara tiga kali disusul api membesar dan hampir saja membakar salah satu rumah warga,” tambahnya.


Sedangkan Petugas Pemadam Kebakaran yang sedang berusaha dengan maksimal untuk madamkan kobaran api tersebut, salah satu petugas damkar Kamaludin Azzi jelaskan pada awak media pihaknya menerjunkan tujuh unit pemdam kebakaran, dan juga menjelaskan,

“Untuk pemdam lima unit dari kota dan dua unit dari Kabupaten Tangerang,” jelasnya.


Menurutnyan keterangan dari salah satu karyawan pabrik helm yang terbakar menjelaskan, "kebakaran pabrik itu berawal saat salah satu karyawan yang ingin membuang air kecil, " jelasnya.


Dan ketua rukun tetangga setempat pun tambahkan, “ kebakaran ini berawal dari limbah yang mudah terbakar, kemungkinan dan saya juga tidak tahu lebih jelas nya karna saya langsung melihat dan ternyata sudah besar dan timbul api makin membesar, " imbuhnya.


(red/Deka)