Peringati Hari Pahlawan,Kapolres Tapsel Anjangsana ke Rumah Para Pejuang Veteran -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Peringati Hari Pahlawan,Kapolres Tapsel Anjangsana ke Rumah Para Pejuang Veteran

RESOLUSITV
Selasa, November 09, 2021




Tapsel | Resolusitv.com

Di selah kesibukannya,Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj. S.H., S. IK., M. H mengadakan anjangsana kerumah rumah para pejuang veteran pahlawan bangsa.Selasa(9/nov/2021).

Salah satunya Veteran yang dikunjungi ke rumahnya langsung adalah Amat Selur ( ketua veteran tapsel). Kunjungan ini dalam rangka memperingati 10 Nopember Hari Pahlawan Nasional

 Amat Selur selaku ketua veteran Tapsel mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak kapolres yang telah peduli dan bersedia berkunjung sekalian memberi bingkisan berupa Tali Asih."Ini merupakan salah satu bentuk perhatian yang cukup besar dari seorang anak bangsa kepada para pejuang veteran Indonesia".ungkapnya. 





" saya juga terharu dan bangga serta banyak berterima kasih kepada kapolres karena baru kali ini kapolres datang mengunjungi,dan perbuatan ini bisa dicontoh untuk pejabat pejabat lain serta generasi muda anak bangsa yang cinta tanah air karena bangsa yang besar adalah bangsa yg menghargai jasa 2 para pahlawannya". tambahnya.

Semoga kegiatan ini berlanjut dan terus ditingkatkan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.