Pelepasan 64 Kontingen Peserta Kwarcab Mengikuti Jambore Daerah Vlll Sumsel -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Pelepasan 64 Kontingen Peserta Kwarcab Mengikuti Jambore Daerah Vlll Sumsel

RESOLUSITV
Rabu, November 24, 2021



Resolusitv.com Lahat


Bertempat di halaman Pemerintah Daerah Lahat, diadakannya Upacara Pelepasan Kontingen Kwarcab Lahat dalam kegiatan Jambore Daerah VIII Sumsel Tahun 2021, Rabu (24/11/2021). 



Sebagai Pembina Upacara Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, dan diikuti oleh Ketua Kwartir cabang gerakan pramuka Lahat Fitrizal Homizi.ST  dan pengurus Kwarcab Lahat, Staf Khusus Bidang Pariwisata, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Lahat, Camat Lahat, Camat Lahat Selatan, perwakilan dari PT. Bukit Asam, dan seluruh peserta Jambore Daerah. 





Ketua kwartir cabang gerakan pramuka Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.ST melaporkan, peserta adalah merupakan anggota pramuka penggalang tingkat SMP, sebanyak 64 orang terdiri dari 32 orang putra dan 32 orang Putri, yang terbagi menjadi 8 regu. Peserta ini hasil dari seleksi yang dilaksanakan pada Jambore cabang Lahat. 



"Saya berharap tunjukan bahwa Kabupaten Lahat menjadi contoh dan ambil informasi positif yang baik dari Kabupaten lain. Pesan saya karena saat ini masih dalam kondisi Pandemi, harap jaga kesehatannya dan istirahat yang cukup serta minum vitamin yang cukup ikuti saran dari kakak kakak pembina", ungkapnya. 



Sementara itu  Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM  menyampaikan, sebelumnya permohonan maaf dari Bupati Lahat Cik Ujang SH, karena tidak bisa hadir dalam pelepasan Jambore beliau masih ada kegiatan di luar kota, namun beliau menitipkan salam pada peserta dan terus bersemangat dalam mengikuti kegiatan Jambore daerah Vlll



"Harapan kita tetap jaga kekompakan, jaga kesehatannya, jambore ini juga untuk meningkatkan persaudaraan dengan jambore Kabupaten yang lain. Bawalah nama baik Kabupaten Lahat tunjukan kemampuan kalian dan terus semangat." Pesan nya .

(Putra)