Merasa Dituding Mafia di Medsos, Kades Malangsari Lampung Selatan Panggil Warganya -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Merasa Dituding Mafia di Medsos, Kades Malangsari Lampung Selatan Panggil Warganya

RESOLUSITV
Sabtu, November 20, 2021




Lampung Selatan | Resolusitv.com

Pemanggilan tersebut terjadi pada hari Jum'at malam, 19 November 2021 sebuah rekaman video amatir tampak Kepala Desa Malangsari Kecamatan Tanjungsari Lampung Selatan sedang mengintrogasi salah seorang warganya yang diduga menulis komentar atas sebuah berita dari media online dengan judul Kades Malangsari Lampung Selatan Pimpin Desa Bak Preman Jalanan.


Adapun komentar dari Akun facebook Fuji Suprianto menulis komentar berbunyi : "mantap bung... Buat pemprop tolong bawakan kerangkeng besi untuk mafia seperti dia, saya warga malangsari merasa muak dengan cara dia memimpin desa".


Komentar tersebut menanggapi pemberitaan dalam sebuah media online yang berjudul "Kades Malangsari Lampung Selatan Pimpin Desanya Bak Preman Jalanan".


Tampak dalam video tersebut seorang wanita menolak mengakui telah menulis komentar tersebut dengan alasan HPnya baru rusak dan sudah lama tidak posting di media sosial. "Mana akunnya itu saya mau lihat karena saya sudah lama tidak buka akun youtube, demi Allah, masak orang sudah sumpah demi Allah masih tidak dipercaya, saya tidak pernah turut campur urusan kalian".


Lalu Supriyadi menunjukkan HPnya keperempuan didepannya yang mana sambil membaca tulisan di HP Supriyadi perempuan tersebut tetap menolak itu aploadannya dengan alasan menduga akunnya telah dihacker orang. Lalu supriyadi membacakan tulisan yang ada dalam HP tersebut dimana wanita tersebut tetap menolak itu aploadannya dengan alasan HPnya sudah lama rusak dan sudah ganti akun baru. Setelah itu Supriyadi meminta izin untuk berpoto bersama dengan sepasang suami istri tersebut.

(Tim)