Komunitas Rx Series Tangerang Raya Adakan Kegiatan Bersihkan Lahan Kosong Agar Bisa Di Manfaatkan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Komunitas Rx Series Tangerang Raya Adakan Kegiatan Bersihkan Lahan Kosong Agar Bisa Di Manfaatkan

RESOLUSITV
Minggu, November 21, 2021




Kabupaten Tangerang, ResolusiTv.Com

Pada hari ini tepat hari libur, para komunitas pecinta motor Rx King mengadakan kegiatan membersihkan lahan kosong, berlokasi di pisangan talang desa sarakan sepatan tepatnya di jalan raya pakuhaji. Minggu (21/11/2021).


Dalam kegiatan ini bukti kepedulian komunitas Rx King terhadap lingkungan, genga adakan kegiatan membersihkan lahan yang penuh rumput dan tanaman liar agar bisa dimanfaatkan, lahan tersebut memang cukup luas dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan komunitas Rx King, selama belum digunakan oleh pengembang proferty, 





Dengan makin maraknya para pecinta motor Rx King di kabupaten tangerang, para pengurus dan anggotanya selalu berinovasi dengan gagasan-gagasan yang positif, sebuah kegiatan yang sering dilakukan adalah kegiatan kemasyarakatan, social, dan peduli lingkungan.


Tole salah pengurus komunitas motor Rx Series Tangerang Raya salah satu penggerak atau pengagas ide untuk membersihkan lahan yang penuh rumput dan tanaman liar, untuk dibersihkan bersama-sama agar lahan tersebut dapat dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan komunitas pecinta motor Rx King, dan jelaskan saat diwawancara jurnalis resolusiTv.Com, “ sudah lama saya ingin membersihkan lahan ini, dan agar bisa kami manfaatkan lahan kosong milik pengembang proferty sebelum digunakan atau dibangun, bisa kami gunakan untuk segala kegiatan pecinta motor Rx King, alhamdullih saat ini momen yang tepat kami bisa berkumpul dan melakukan kegiatan dengan membersihkan lahan kosong ini, “ jelas Tole.


Jenal pun tambahkan dari salah satu anggota Rx Series Tangerang Raya, “ dengan adanya kegiatan ini saya bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman sudah begitu antusias ikut serta membersihkan lahan kosong ini, semoga di komunitas pecinta motor Rx King kita selalu kompak dan solid. “ucapnya.


(red/Deka)