Ketua DPD Banten FWJ Indonesia Kecam Proyek Betonisasi Desa Pangkalan Diduga Tidak Tepat Sasaran -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Ketua DPD Banten FWJ Indonesia Kecam Proyek Betonisasi Desa Pangkalan Diduga Tidak Tepat Sasaran

RESOLUSITV
Minggu, November 28, 2021




Tangerang Banten|Resolusitv.com -

Proyek pembangunan jalan betonisasi di Gang Putri RT. 02 RW.06 Desa Pangkalan kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang di duga tidak tepat sasaran.


Pasal nya Proyek ajuan pagu Dewan Provinsi yang diduga tidak tepat sasaran atau salah sasaran yang dikerjakan oleh kontraktor yang tidak di ketahui nama CV nya dan berapa anggaran yang di anggarkan dan Sumber Anggaran darimana dikarenakan tidak adanya papan Keterbukaan Informasi publik(KIP).


Dari hasil investigasi di lapangan,bahwa jalan tersebut baru di cor satu tahun yang lalu dan kondisi nya masih layak.


Saat di konfirmasi awak media Melalui pesan singkat WhatsApp kepala desa Pangkalan Ahmad Muhkrim membenarkan,bahwa Pihak pemborong tidak ada kordinasi dengan pihak desa dan masih ada jalan di wilayah desa pangkalan terbilang rusak dan lebih layak di cor betonisasi,"Ujarnya.


Ketua DPD Banten FWJ Indonesia Robby mempersalahkan pembangunan tersebut dan angkat bicara,"Jalan baru 1 tahun yang lalu di cor dan kondisi nya masih bagus atau masih layak,sedangkan masih ada jalan jalan yang berada di wilayah desa pangkalan yang kondisi nya lebih parah atau layak di perbaiki.


Kalau di biarkan proyek jalan tersebut akan merusak rasa keadilan masyarakat dalam pembangunan infrastuktur,jelas masyarakat harus merasakan keadilan pembangunan juga.karna pembangunan jalan mengunakan uang negara,"Ujar Robby kepada awak media.Sabtu (27/11/2021).


Robby pun berharap pihak terkait segera menindak lanjuti proyek betonisasi tersebut,karna diduga melanggar sejumlah aturan yang ada,"Harapnya


(red/Deka)


Sumber:(ketua FWJ indonesia DPD banten)