Kembali Santuni Yatim-piatu, Pedagang Pasar Glugur Bagi Infaq di Kelurahan Sigambal -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Kembali Santuni Yatim-piatu, Pedagang Pasar Glugur Bagi Infaq di Kelurahan Sigambal

RESOLUSITV
Senin, November 01, 2021




Labuhanbatu - Resolusitv.com

Uang infaq pedagang pasar Gelugur Rantauprapat yang terkumpul pada bulan September tahun 2021 sebesar Rp. 42.846.000 disalurkan kepada anak yatim maupun piatu yang berdomisi di Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Jum'at (29/10/2021)


Penyantunan ini dilakukan di kantor Kelurahan setempat oleh Pengurus infaq Haji Filly Pohan yang juga sebagai pedagang ayam di pasar Gelugur tersebut didampingi Lurah Sigambal A Pasaribu serta ustadz Iben yang senantiasa menyampaikan tausiyah kepada seluruh anak-anak yang hadir.

H Filly Pohan saat dikonfirmasi mengatakan, total penerima santunan sebanyak 90 orang anak yang masing-masing memperoleh uang tunai sebesar Rp 500.000




"Kelurahan Sigambal merupakan titik ke 30 yang di salurkan infaq nya dari para pedagang pasar Gelugur Rantauprapat," ucapnya.

Ustadz Iben dalam tausiyahnya menyampaikan kepada anak-anak yatim dan piatu agar senantiasa mendoakan orangtua serta jangan pernah meninggalkan sholat berjamaah di masjid.

Ia juga memohon doa, sebab bulan November ini akan berangkat dakwah selama 4 bulan ke Yunani.

Lurah Sigambal A Pasaribu juga menyampaikan apresiasi nya serta mendoakan seluruh pedagang pasar Gelugur  agar semakin mudah rejekinya
tersebut.




Pasaribu mendoakan agar para pedagang ini diberikan kesehatan lahir dan batin,rezeki yang bertambah dan berlimpah 

Dia juga berharap kegiatan ini dapat berlangsung seterusnya, dan mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkat dan rahmat dari Allah.

" Harapan saya semoga anak-anak ini nantinya bisa menjadi anak yang berbakti bagi nusa dan bangsa," pungkasnya.
(Kirman)